Sukses

Entertainment

Main Film Ananta, Asri Welas Dapat Pengalaman Unik

Fimela.com, Jakarta Ada pengalaman baru dan unik yang dirasakan Asri Welas saat membintangi film Ananta. Dalam film ini, ibu dua anak ini diharuskan tampil tanpa make up sama sekali dari awal hingga akhir syuting. Padahal, selama ini Asri tidak pernah sama sekali syuting tanpa make up.

Film Ananta garapan rumah produksi MD Picture ini menjadi kali pertama dalam sejarah perfilmannya, ia syuting tanpa polesan bedak atau apapun untuk mempercantik wajahnya.

 

"Namanya tampil di film kan penginnya cakep, penginnya cantik terus aku tanya. Aku tambah bulu mata boleh enggak? Ya enggak boleh lah mbak. Aku boleh pakai blush on enggak? Ya janganlah mbak. Ini pertama kali tampil di film tanpa makeup," ujar Asri Welas ditemui saat screaning film Ananta di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018) malam.

Buat Asri Welas, ini merupakan tantangan. Meski awalnya menolak, tetapi dalam film tersebut menunjukan perbedaan yang sangat signifikan dalam karir aktingnya. "Tapi aku jadi tampil dengan berbeda sih. Itu yang serunya," ujar Asri Welas.

Dalam film Ananta, Asri Welas bermain bersama Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Nova Eliza, Anjasmara, Jihane Almire, Roy Sungkono dan masih banyak lagi. Rencananya, film Ananta akan tayang serentak dibioskop pada 3 Mei 2018.

 

Total Akting

Menurut Asri Welas, seorang aktris sudah sepatutnya menerima apapun konsekuansi, apabila sudah menyetujui untuk bermain dalam sebuah film. Agar sang aktris bisa total dalam berakting.

"Apapun perannya aku enggak pilih pilih aku harus jadi apa jadi apa. Menjadi siapapun itu harus bisa. Jadi memainkan berbagai peran menurutku harusnya bisa dimainkan setiap artis," ujar Asri Welas

Asri mau, dalam setiap film yang ia mainkan dirinya punya kesan yang membuat orang menghargai aktingnya. "Jadi aku berusaha untuk tampil beda disetiap film," kata Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading