Sukses

Entertainment

5 Teori 'Gila' Fans tentang One Direction, Isu atau Fakta?

Fimela.com, Jakarta One Direction saat ini sedang tidak berjalan ke arah yang sama. Para personelnya sedang menikmati solo karier dengan genre dan selera musiknya masing-masing.

Sepanjang kariernya sejak 2010, berbagai penghargaan telah didapat oleh Harry Styles dkk. Sebelum K-Pop semakin mendunia, grup bentukan Simon Cowell ini jadi penguasa.

Fans One Direction, atau Directioners didominasi para remaja wanita yang jumlahnya luar biasa banyaknya. Rentetan penghargaan sukses didapat 1D berkat mobilitas penggemar yang dapat diandalkan.

Namun fans tak selalu bisa menyampaikan kekagumannya dengan hal positif. Beberapa orang justru membuat teori-teori dari yang unik, aneh sampai menggelikan. Simak teori fans soal One Direction berikut ini.

Awal Mula One Direction

Seperti diketahui, One Direction terbetuk melalui ajang X-Factor UK 2010. Saat itu para membernya mengikuti audisi masing-masing sebagai penyanyi solo. Namun Simon melihat potensi mereka dan menyatukannya dalam grup.

Namun isu beredar di kalangan fans bahwa member One Direction sebenarnya sudah ditentukan sebelum kompetisi berlangsung. Audisi hanya sebagai kedok agar wajah mereka mulai dikenal publik. 

Larry Stylinson, Isu atau Fakta?

One Direction dikenal dengan kepribadian para personelnya yang menarik. Interaksi yang terjalin menunjukkan kompaknya para personel di dalam atau luar panggung.

Namun sayangnya fans menanggapi lain kedekatan itu dan berteori bahwa beberapa member saling tertarik satu sama lain. Yang paling ramai dibicarakan adalah Larry Stylinson, karena banyak yang menduga Louis dan Harry punya hubungan khusus. 

Louis sendiri sempat menanggapi sinis rumor ini di Twitter, sedangkan Harry jadi lebih menjaga jarak dengan sahabatnya itu. Berbagai cuplikan sempat tersebar, tapi belum terlalu kuat untuk membuktikannya.

Di Balik Album Made in the A.M

Album Made in the AM menjadi koleksi album kelima, sekaligus jadi yang pertama setelah keluarnya Zayn Malik. Lagi-lagi banyak fans yang berteori soal album ini.

Dilihat dari namanya, banyak yang yakin bahwa terdapat makna khusus di balik kata 'A.M '. Mereka menduga A.M merupakan singkatan dari After Malik, yang memang sesuai dengan kondisi mereka saat itu.

Zayn Dipecat?

Teori berikutnya membahas tentang keluarnya Zayn Malik dari One Direction pada 2015 lalu. Kabar tersebut jadi headline yang ramai diberitakan di berbagai media. Kemarahan Zayn makin memperpanas suasana.

Namun fans punya pandangan tersendiri soal ini. Mereka menduga Zayn sebenarnya dipecat dari 1D. Hal itu diduga karena Zayn sering keluar malam, clubbing sampai menghisap ganja. 

Bayi Rekayasa Louis Tomlinson

Keyakinan fans bahwa Louis dan Harry punya hubungan khusus teramat kuat. Mereka sampai-sampai tak terima jika Louis berpacaran dan punya bayi dari kekasihnya, Eleanor.

Sosok Eleanor dianggap hanya sosok fiktif untuk menangkis teori Larry. Bahkan bayi mereka, Freddie sempat dibilang cuma rekayasa semata. Wah, ada-ada saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading