Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Raditya Dika dengan Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Aziza tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan, lelaki yang akrab disapa Radit itu telah menggelar pengajian. Dalam sebuah foto yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, Radit tampak sedang melakukan sungkeman kepada orang tuanya.

"Terima kasih papa dan mama yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan," tulis Radit dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (1/5/2018).

Dalam foto dan video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Radit tampak serius. Mengenakan baju koko putih dipadu celana krem serta peci hitam, Radit tampak meminta doa restu kepada kedua orang tuanya dan tamu yang hadir.

"Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti," kata Radit.

Radit mengungkapkan, ia berharap bisa membesarkan keluarganya dengan kebijaksanaan yang mamanya berikan pada malam-malam di saat dirinya membutuhkan bimbingan. Selain itu, Radit berharap bisa menjaga keluarganya dengan semangat yang papanya curahkan dulu saat pagi menjelang hari yang berat.

"Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin," papar Raditya Dika.

Perkenalan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Rditya Dika menjalin hubungan dengan Anissa Aziz selama empat tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Radit mengungkapkan pertemuan pertama dengan Anissa saat sedang kerja bareng hingga akhirnya pacaran.

Saat pertama berkunjung ke rumah Anissa, Radit sempat salah rumah. Padahal, sebelumnya, Radit mengaku sudah sering pergi ke Bintaro. Saat itu, Raditya Dika sempat menulis hastag #Hastag HariPatahHatiKelurahan.

Perkenalan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Rditya Dika menjalin hubungan dengan Anissa Aziz selama empat tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Radit mengungkapkan pertemuan pertama dengan Anissa saat sedang kerja bareng hingga akhirnya pacaran.

Saat pertama berkunjung ke rumah Anissa, Radit sempat salah rumah. Padahal, sebelumnya, Radit mengaku sudah sering pergi ke Bintaro.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading