Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Samuel Zylgwyn, Kumalasari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nadine Chandrawinata yang akan segera menikah dengan Dimas Anggara. Kabar tersebut beredar kencang, setelah foto siraman Dimas Anggara yang dilakukan pekan lalu beredar di media sosial. Sebuah akun gosip di instagram memajang foto tersebut dan kemudian menjadi viral.

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata memang sudah dikabarkan akan segara melepas masa lajangnya, dipersunting Dimas Anggara. Beberapa bulan belakangan ini, keduanya memang menunjukkan kedekatan satu sama lain. Mulai dari perayaan Natal hingga berlibur bersama.

 

Hubungan Nadine dan Dimas memang terksesan tertutup pada media. Dimas sepertinya enggan untuk mengumbar cerita asmaranya dengan Nadine. Begitupula Nadine yang lebih suka tutup mulut saat dikonfirmasi perihal hubungannya dengan Dimas.

Usai siraman, disebut-sebut pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berlangsung tak lama lagi. Isu yang santer terdengan, keduanya akan melepas masa lajang mereka akhir pekan ini. Perihal isu perbedaan keyakinan, disebut-sebut keduanya akan tetap pada keyakinan masing-masing.

 

Bahagianya Samuel Zylgwyn jadi ayah

Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan pada Minggu, 29 April 2018 melalui persalinan normal. Samuel dan Franda menamakan buah hatinya itu, Zylvechia Ecclesia heckenbucker,

Nama sang bayi, sempat menjadi perbincangan di media sosial lantaran memiliki pengucapan yang sulit. Namun, tidak sedikit pula netizen yang memuji nama bayi Samuel dan Franda.

Menjadi ayah, tentu kebahagiaan tersendiri bagi Samuel Zylgwyn. Ia pun kerap memamerkan kebersamaannya bersama putri cantiknya di media sosial. Seperti saat ia memamerkan saat menggendong baby Zylvechia di akun instagramnya.

 

Kumalasari, habiskan miliaran rupiah bentuh tubuh

Fisik artis Kumalasari saat ini menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran perbedaan yang sangat jauh saat ia memulai kariernya di dunia hiburan. Kumalasari sempat berperan sebagai mbok Ijah, asisten rumah tangga Lala dan Bombom di Sinetron Bidadari.

Dalam sebuah pernyataan, Kumalasari sempat menyebut angka Rp4 miliar untuk mengubah penampilannya seperti saat ini. Ia menegaskan, keinginannya untuk mengubah penampilannya itu lantaran seringkali di-bully saat syuting.

Berita tentang Nadine Chandrawinata, Samuel Zylgwyn dan Kumalasari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading