Sukses

Entertainment

Konsep Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh Terungkap

Fimela.com, Jakarta Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan akan menikah November atau Desember 2018. Selain itu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga telah memilih konsep pernikahan mereka. Beberapa sumber menyebutkan Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin pernikahan tradisional, kental dengan budaya dan agama mereka.

Terkenal sebagai pasangan romantis dan pasangan paling mesra di Bollywood, mereka berdua selalu menunjukkan kebersamaan yang indah. Jalinan asmara Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan makin kuat, keduanya mempersiapkan pernikahan yang akan dihelat dalam waktu dekat.

 

Seorang sumber mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer SinghLaman Times of India mewartakan, Senin (30/4/2018) Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin menggelarnya secara sederhana, hanya dihadiri orang terdekat. Semua persiapan juga mereka lakukan sendiri secara detail.

Sebelumnya, Deepika Padukone tertangkap kamera tengah berbelanja pernak-pernik untuk pernikahannya. Deepika Padukone dikabarkan tengah memilih perhiasan yang akan dikenakannya saat menikah dengan Ranveer Singh.

Deepika Padukone menyiapkan gaun pengantin yang indah, berupa lehenga dengan banyak bordiran di atasnya, terbuat dari bahan berkualitas. Gaun pengantin Deepika Padukone dilaporkan akan dirancang secara khusus oleh desainer kenamaan.

 

Menikah di Mumbai

Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan dilaksanakan di Mumbai, India. Tempat tersebut dipilih karena dianggap praktis. Jadi, keluarga dari New Delhi bisa datang ke lokasi tanpa kendala.

Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara. Akhirnya, keduanya pun memutuskan menikah tahun ini.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga dikabarkan menyewa tempat khusus saat menikah di Mumbai, India. Sebuah tempat bersejarah dan indah dilaporkan menjadi pilihan mereka. Kabar lain menyebutkan, menyewa tempat ini membutuhkan dana tak sedikit.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Pemita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading