Selain Cantik dan Lucu, Nama Anak Samuel Zylgwyn Dapat Pujian Netizen

Ade Kurniawan02 Mei 2018, 22:24 WIB
[Bintang] Franda dan Samuel Zylgwn

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari raut wajah Samuel Zylgwyn dan Franda yang baru saja dikaruniai anak pertama pada Minggu, (29/4/2018). Franda  melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan dengan proses persalinan normal. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 centimeter.

Beberapa waktu setelah melahirkan, bayi hasil pernikahan Samuel Zylgwyn dengan Franda itu langsung menjadi sorotan publik setelah foto wajah imut dan mungilnya tersebar luas di jejaring media sosial.

Dalam unggahan Samuel Zylgwyn, Franda dau saudaranya, Delfi Stefanus. Bayi mungil yang diberinama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker langsung menuai beragam komentar karena wajah cantik dan lucu anak pertamanya itu menyita perhatiankeluarga, saudara dan kerabat terdekat.

 

"Bahagianyaaaa.... ikut senang mueee&frandaa," tulis Marshanda99. Sahut Tarrabudiman. "congraats bri @samuel_zylgwyn &@frandaaa87,". Ucapan selamat juga diucapkan adik kandung Raffi Ahmad. "Aduuuu gemesss.. congrats ya kaka Mueeee frandaaaaa," tulis Syahnazs.

 

 

[Bintang] Franda dan Samuel Zylgwn
Franda mengaku sempat kaget lantaran lahirannya diperkirakan pada 7 Mei 2018. Ditambah lagi, istri bintang sinetron Orang Ketiga itu juga tak mengetahui kontraksi seperi apa? (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain pujian, beberapa foto anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda ini menjadi buah bibir di jejaring media sosial. Apalagi, netizen mengatakan bahwa nama anaknya Samuel Zylgwyn dan Franda terlalu panjang dan sulit untuk disebutkan. Berikut beragam pujian untuk buah hatinya.

Beragam ucapan selamat dan doa untuk Samuel Zylgwyn dan Franda

[Bintang] Franda dan Samuel Zylgwn
Impian untuk melahirkan anak pertamanya secara normal akhirnya terwujud. Melalui perjuangan panjang, akhirnya Franda melahirkan secara normal. Meski nyawa taruhannya, istri Samuel Zylgwn akhirnya bisa melahirkan secara normal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya komentar soal nama anaknya, Samuel Zylgwyn dan Franda. Warganet juga memeberikan beragam ucapan selamat dan doa untuk pasangan yang menikah pada tahun 2016 silam.

"Congratz ya kak ...telah lahir angel kecil ke dunia..suatu kebahagiaan yg tak bisa di ungkapkan dng kata2...Gbu n fam," tulis netizen, rositha_ivana. Sahut netizen nurulnishaicha sembari mendoakan Samuel Zylgwyn dan Franda. "Selamat ya ka @samuel_zylgwyn sekrg udah jadi papah,, semoga debay & mama nyaa sehat selalu amien,".

Franda melahirkan secara normal

[Bintang] Franda dan Samuel Zylgwn
Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Franda dan Samuel Zylgwn. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak. Franda melahirkan anak pertamanya pada 29 April 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat menggelar jumpa pers pada awak media, Franda mengisahkan proses persalinannya yang penuh dengan perjuangan. Apalagi, ia tak menggunakan proses induksi ataupun idural.

"Proses normal enggak pakai induksi enggak pakai epidural. Agak kaget, rencananya HPL awal 7 Mei cuma dokter bilang kalau sudah bisa lahir kapan saja. Nah jadi enggak tahu juga namanya baru pertama, nggak tahu kontraksi gimana. Tanggal 28 kayaknya kontraksi, nggak dirasain, jam 4 pagi, tanggal 29 sudah bukaaan tujuh," ucap Franda kepada awak media di Jakarta Selatan.

Franda bersyukur

[Bintang] Franda dan Samuel Zylgwn
Bintang sinetron itu Orang ketiga itu tak kuasa manahan air matanya ketika menyaksikan perjuangan sang istri untuk melahirkan anak pertama yang lahir dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melahirkan secara normal merupakan cita-cita Franda sejak mengetahui dirinya berbadan dua atau hamil. Meski merasa sangat kesakitan ditengah persalinannya, Franda tetap berjuang agar melahirkan secara normal. Setelah anaknya lahir dengan sehat dan selamat, Franda pun sangat bersyukur dan bahagia.

"Luar biasa sekali. Ini kejutan sekali dari awal pengin normal dikasih beneran. Walau bukaan delapan aku yang aduh kenapa enggak milih caesar aja. Tapi aku tetap bertahan keinginan dari awal. Berdamai dengan diri sendiri aja. Aku puas banget," ujar Franda.

Lanjutkan Membaca ↓