Sukses

Entertainment

Mengenal Anissa Aziza, Calon Istri Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika akan melepas masa lajang dengan Anissa Aziza akhir pekan ini, Sabtu (5/5/2018). Menjelang mereka melangsungkan pernikahan, tak sedikit yang masih penasaran dengan sosok cantik yang akan menjadi istri komika Raditya Dika tersebut.

Anissa Aziza lahir pada 4 April 1994. Ia memiliki darah sunda dari sang ayah dan Bengkulu dari ibundanya. Ia mengawali karier dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Perempuan di Pinggir Jalan The Series, Tuhan Beri Kami Cinta, Saur Sepuh The Series.

Nama Anissa melejit saat berperan sebagai Marini dalam Malam Minggu, situasi komedi (Sitkom). Selain sinetron, ia juga sempat membintangi film Cinta Brontosaurus.

Hubungan Anissa Aziza dengan Raditya Dika berlangsung empat tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Dalam sebuah postingannya, Anissa sempat mengunggah foto saat ulang tahun Radit.

"Selamat ulang tahun teman hidup! Jangan bosen ya 4x ulang tahun masih sama aku. Anyway ini photo 3 tahun yg lalu, semoga wajah kita awet kinyis-kinyis kayak gini. Love you Tuna 😘💛," tulis Anissa Aziza dalam akun Instagram pribadinya 28 Desember 2017 lalu.

Perkenalan Anissa Aziza dengan Raditya Dika

Perkenalan Anissa Aziza dengan Raditya Dika bermula saat mereka bekerja bareng. Dari pertemuan pertama itu, mereka kemudian memutuskan untuk berpacaran. Selama menjalin hubungan itu, mereka jarang disorot media.

Hal itu yang membuat sejumlah warganet sempat kaget saat Raditya Dika melamar Anissa Aziza pada 8 Desember 2017 lalu. Meski begitu, warganet mengucapkan selamat atas lamaran tersebut.

Calon Istri Idaman

Kebahagiaan kini sedang menyelimuti hati Anissa Aziza dan Raditya Dika. Pernikahan mereka pun tinggal menghitung hari. Rona kebahagiaan tampak terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Anissa maupun Radit.

"Calon istri idaman💞," puji akun @lusifujiastuti03. "Ka anisa cantik banget," tulis akun @tusmyaskha pada Anissa Aziza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading