Sukses

Entertainment

VIDEO: Giuliana Rancic Tak Bersedih Lagi Soal Anak

Mulai dari keguguran saat pertama kali menjalani In Vitro Fertilisation (IVF) atau bayi tabung, lalu pendarahan di usaha percobaan IVF kedua, hingga didiagnosis terkena kanker payudara saat menjalani proses pemeriksaan untuk persiapan IVF ketiga, semuanya menguras emosi dan nyaris memupuskan harapan duo Rancic ini untuk menimang anak. Namun, Bill sebagai suami selalu menegaskan bahwa kegagalan mereka mencoba IVF bukanlah keputusan telak, karena masih banyak opsi lain untuk bisa menjadi orang tua.

Di saat mereka sudah membuka pikiran tentang pilihan adopsi, justru datang kabar baik bahwa mereka positif menjadi orang tua dengan jalan surrogate atau ibu pengganti. Diam-diam, mereka sudah mencoba cara ini dan ternyata berhasil berkembang dengan baik di rahim seorang perempuan yang tentu saja dirahasiakan namanya. Berita bahagia ini tadinya ingin dirahasiakan selama mereka bisa karena takut hal buruk terjadi lagi seperti pengalaman mereka terdahulu. Namun, itu nggak bisa terbendung lagi dan dinyatakan sendiri oleh mereka saat tampil di acara bincang-bincang pagi, “Today” kemarin (23/04/2012).

Dipastikan anak hasil kandungan surrogate ini murni anak biologis mereka, sehingga ini benar-benar akan menjadi the very first Depandi-Rancic junior. Merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi, waktu perkiraan persalinan justru dengan senang hati diumumkan oleh mereka, yaitu sekitar akhir musim panas ini. Sebagai pasangan yang sudah menanti lama kedatangan buah hati, detik-detik mereka mengetahui bahwa hasil pemeriksaan kehamilan surrogate mereka, adalah momen yang priceless. Tonton dan rasakan bagaimana Giuliana dan Bill menangis menitikkan air mata bahagia menyambut kedatangan anak mereka. Super touching!