Sukses

Entertainment

Tiket Konser TWICE Jakarta Disebut Murah, Kamu Setuju?

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, TWICE tengah bersiap melangsungkan turnya di beberapa negara. Indonesia sebagai salah satu negeri pecinta K-Pop tentu tak ketinggalan jadi destinasi.

Momo dkk rencananya akan tampil di hadapan ONCE Indonesia pada 25 Agustus 2018 nanti. Harga tiket dan seatplan telah diumumkan promoter melalui social media.

TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park' In Jakarta bakal dihiasi lagu-lagu baru TWICE yang ngehits. Beberapa di antaranya sudah berhasil memecahkan rekor jumlah penonton, seperti Likey dan What Is Love?

Para penggemar TWICE di Indonesia tentu antusias menyaksikan konser mereka secara langsung. Dan ketika pricelist tiketnya dirilis, mereka cukup terkejut.

Bukan karena mahal, justru mereka menilai tiket konser TWICE di Jakarta tergolong murah. Benarkah demikian? 

Harga Bersahabat?

Harga tiket konser TWICE di Jakarta telah diumumkan dan cukup membuat tenang para calon penonton. Tiket terbagi atas 5 kategori. Adalah Rp 2,2 juta (Pink), Rp 2,2 juta (Blue), Rp 1,4 juta (Purple), Rp 1 juta (Green), dan Rp 1,6 juta (Yellow).

Daftar harga tersebut dinilai cukup terjangkau mengingat karier TWICE yang saat ini tengah melambung. Dibandingkan dengan konser BTS 2017 yang dijual termurah Rp 1 juta dan termahal Rp 3 juta, harga tersebut dinilai cukup masuk akal.

Reaksi Penggemar

Netter cukup berbahagia melihat harga tiket yang bersahabat. Namun beberapa juga ada yang masih menganggap harga tersebut masih kemahalan. 

"Gak ada yg lebih murah lagi apa? Lom ongkos sama uang makan tabungan ane gak cukup gan TT," tulis netter lain.

Lalu bagaimana menurut pendapatmu? Apakah harga tiket konser TWICE Jakarta cukup terjangkau? Coba tulis komentarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading