Sukses

Entertainment

Siap Comeback, Seungri BigBang Segera Rilis Album Solo

Fimela.com, Jakarta Comeback solo Seungri BigBang perlahan-lahan terjawab. Setelah memberikan kode lewat Instagram Story tengah menggarap album yang memasuki tahap 60 persen, kini ia kembali memberikan teaser lain yang tidak kalah menarik.

Penyanyi sekaligus musisi berusia 27 tahun ini mengunggah dua potret lewat Instagram pribadi. Bukan sekedar momen biasa, tetapi ia turut menyisipkan keterangan terkait comeback solo yang bakal segera hadir.

Sebelumnya, Seungri membuah penggemarnya histeris dengan membagikan potret tengah berada di studio untuk rekaman album baru. Potret tersebut bernuansa hitam putih menampilkan dirinya memakai headphone.

Momen comeback solo ini memang begitu dinantikan oleh penggemar setia. Hal tersebut nampak dari rasa antusias luar biasa yakni jajaran komentar yang tidak sabar menantikan album solo terbaru Seungri.

Lantas, seperti apa comeback Seungri BigBang dengan album solo terbaru? Sebelumnya, yuk, intip bocoran yang ia bagikan di Instagram seperti rangkuman berikut ini.

Kode Album Baru Seungri BigBang

Seungri BigBang lagi-lagi membagikan bocoran comeback untuk album solo terbaru. Hal tersebut nampak dari potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi dengan keterangan yang ia tulis dalam bahasa Jepang.

"Turku di Jepang telah berakhir. Ini telah menjadi memori terbaik. Sekarang, promosi album soloku akan dimulai. Aku pikir kalian akan terkejut. Ada banyak rencana acara untuk album ini, jadi kalian dapat menantikannya," tulis Seungri di Instagram pribadi pada (1/5/2018).

Seungri BigBang Antusias Nantikan Album Solo Terbaru

 

Can’t wait to summer my season and my new songs coming out soon

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Seungri BigBang juga tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya menantikan album solo terbaru. Tidak berselang lama dari kode yang sebelumnya, Seungri kembali mengunggah potret mengenakan kacamata hitam dengan keterangan yang mencuri perhatian.

"Aku tidak sabar menunggu musim panasku dan lagu-lagu terbaru yang akan segera hadir," demikian tulis Seungri BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading