Sukses

Entertainment

Sedang Wamil, Lee Min Ho Hadiahi Son Ye Jin Truk Makanan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Lee Min Ho diketahui tengah menjalani tugas wajib militernya. Meski demikian, aktor tampan kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 itu tetap memberikan perhatiannya pada keluarga serta kerabat, salah satunya untuk aktris Son Ye Jin.

Melalui akun media sosialnya, Son Ye Jin megunggah foto dirinya saat berada di depan truk makanan. Dari bannnernya diketahui jika truk tersebut merupakan pemberian Lee Min Ho untuk Son Ye Jin yang tengah syuting drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

"Noona cantik Ye Jin yang membelikanku makanan, aku akan membelikanmu kopi," demikian tulisan benner di truk. Lantas, ada juga banner yang menuliskan, "Noona cantik Ye Jin yang membelikanku makanan, aku juga akan membelikanmu snack,".

Tak cuma untuk Son Ye Jin, Lee Min Ho juga memberikan semangat untuk semua tim produksi drama Pretty Noona Who Buys Me Food. "Semua orang, kamu sudah bekerja keras. Tolong kumpulkan lebih banyak kekuatan!".

Di truk makanan tersebut, Lee Min Ho juga memasag wajah cantik Son Ye Jin di bagian banner-nya. Bentuk perhatian Lee Min Ho pada Son Ye Jin pun langsung mendapat banyak respon dari penggemar keduanya yang turut berbahagia. 

Kedekatan Lee Min Ho dan Son Ye Jin

Lee Min Ho dan Son Ye Jin menjalin kedekatan sejak sewindu lalu. Keduanya diketahui sama-sama terlibat dalam project drama produksi MBC berjudul Personal Taste yang tayang 2010 lalu.

Lee Min Ho wamil

Lee Min Ho menjalani wajib militer sejak 12 Mei 2017. Mantan kekasih Bae Suzy tersebut mendapat mandat sebagai pekerja publik di Kantor Distrik Gangnam, Seoul. Rencananya, Lee Min Ho akan mengakhiri masa wajib militernya pada Mei 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading