Sukses

Entertainment

Hubungan Rumah Berhantu Raditya Dika dengan Promo Film Target

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika sempat menghebohkan publik karena cerita hantu yang ada di rumah mewahnya. Kali ini, Raditya Dika pun kembali menceritakan kejadian aneh-aneh di kediamannya. Melalui akun instagram story nya pada Kamis (12/4/2018), dirinya pun menceritakan kejanggalan yang terjadi di rumah mewahnya itu.

Ia pun memposting 5 foto sudut rumahnya yang ia alami kejadian mistis. Sebagian netizen percaya dan ketakutan kala Dika memposting foto-foto di Instagram Stories kalau rumahnya dihuni makhluk gaib. Sebagian yang lain menganggap bila apa yang dilakukan pria berusia 33 tahun itu hanyalah gimmick keperluan film.

 

Ketika diminta komentarnya, Dika membantah bila ia melakukan gimmick agar orang menonton film barunya berjudul Target. Karena cerita film produksi Soraya Intercine Films itu sama sekali tak ada kaitan dengan hal supranatural.

Film Target rencananya akan tayang di bioskop 15 Juni 2018 pada momen lebaran tahun ini. Film yang dibintangi, disutradarai serta ditulis naskah oleh dirinya sendiri bergenre thriller komedi sehingga tidak ada hubungan dengan kisah horor di rumahnya.

"Orang pada bilang ini gimmick segala macam. Nggak sih. Maksud gue, film TARGET bahkan nggak ada horornya. Dan di situ gue juga nggak ngomongin film. Emang ini benaran terjadi," kata Raditya Dika ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

 

Rumah Raditya Dika Berhantu

Beruntung gangguan tersebut mulai berkurang dikarenakan sering diadakan pengajian di rumah tersebut. Dika pun berharap tidak ada hal menyeramkan lagi yang membuat asisten rumah tangganya menangis ketakutan.

"Pembantu rumah tangga gue udah nggak stres lagi, kemarin nangis-nangis tiap malam. Paling parah sih pas satu rumah denger ada cewek jerit jam dua pagi. Kemarin persis jam 11 malam ada yang teriak Sate Padang malah," kata Raditya Dika.

Reporter: Abbas/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading