Sukses

Entertainment

Main Film Assalamualaikum Calon Imam, Natasha Rizky Seperti Bercermin

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan Ramadan pada pertengahan Mei nanti, ada satu film nasional bergenre drama religi yang akan dirilis. Film yang dibintangi Natasha Rizki dan Miller Khan ini berjudul Assalamualaikum Calon Imam (ACI). Film yang diproduksi oleh Prized Productions dan Vinski Production itu diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ima Madaniah.

"Film ini bisa memberikan pandangan, bagaimana pernikahan itu baik dari sudut pandang pria maupun wanita. Lalu ada juga pesan tentang kita bisa jadi pribadi yang ikhlas, baik, sebagai istri, ibu dan seorang wanita," tutur Natasha Rizki di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2018).

Istri dari Desta ini juga mengatakan kalau film yang disutradarai Findo Purwono HW ini beda dengan film lainnya. "Film ini juga bisa jadi ajang dakwah lewat media. Judulnya mahal banget menurut aku. Film ini bisa merepresentasikan muslimah-muslimah sekarang yang mungkin mau menikah muda," sambung Natasha.

Natasha Rizki juga mengaku ia seperti bercermin bermain di film ACI, karena ia pun menikah di usia muda yaitu 19 tahun pada 2013 lalu. Jadi ada sedikit keterkaitan antara film yang dibintanginya dengan kehidupan pribadinya sehingga banyak hal yang bisa dipelajari olehnya.

Sementara itu, Oka Aurora selaku penulis skenario film tersebut mengungkapkan pesan dari film ACI."Yang kami lakukan adalah mencari apa pesan dari cerita ini. Intinya adalah cinta kepada Allah dan cinta kepada orang tua. Itulah yang kami pertahankan di film ini," terang Oka.

Selain Miller Khan dan Natasha Rizki, film ini juga dibintangi Merdianti Octavia, Andi Arsyil, Hessel Steven, Defwita Zumara, Reva Mustafa, Leroy Osmani dan Rheina Ipeh.  Film Assalamualaikum Calon Imam akan tayang di bioskop mulai 9 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading