Sukses

Entertainment

6 Drama Korea Pilihan di Bulan Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Sudah siap untuk nonton drama-drama Korea baru yang baru akan tayang perdana di bulan Mei 2018. Drama yang akan tayang juga berasal dari bermacam-macam genre.

Selalu ada alasan untuk kembali nonton drama Korea. Sajian cerita yang apik, pemain drama yang tampan dan cantik, atau karena lagu-lagu yang menghangatkan hati.

Drama Korea tak selalu tentang cinta dan kehidupan yang manis. Seperti lakon hidup, beberapa drama Korea juga memberikan gambaran riil kehidupan dengan memberikan cerita yang sedih. Ada kalanya kesedihan berakhir bahagia, ada kalanya sedih tak berujung bahkan sampai di ending drama.

 

Kadang, drama Korea juga memberikan imajinasi yang sama sekali tak masuk akal tapi tetap menarik. Sebut saja kisah time travel. Meskipun tak mungkin terjadi di dunia nyata, namun kisah perjalanan waktu di drama Korea selalu membuat penasaran.

Persaingan kerja dan cinta? Ah siapa pula tak pernah merasakan jatuh cinta pada teman kerja? Yuk temukan tema-tema kesukaan kamu di 6 drama Korea pilihan yang tayang di bulan Mei 2018 berikut ini.

1. Wok of Love

2. Rich Man, Poor Women

3. Lawless Lawyer

4. Miss Hammurabi

5. About Time

6. Sketh

Sketch akan jadi drama comeback Rain setelah terakhir dia muncul dalam Please Comeback Mister yang tayang dua tahun lalu. Drama Korea ini ditulis oleh Kang Hyun Sung yang sebelumnya mengerjakan naskah drama Hidden Identity. Sutradaranya adalah Im Tae Woo yang pernah menggarap Yoona's Street dan The Duo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading