Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Unggah Foto Masa Kecil di Momen Ulang Tahun, Gemas Banget!

Fimela.com, Jakarta Syukur dipanjatkan Isyana Sarasvati di usia yang menjejak 25 tahun. Sebagaimana diketahui, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu baru saja merayakan momen ulang tahun pada Rabu (3/5).

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Isyana membagikan sepotong kenangan indah, yakni potret saat dirinya masih kecil. "25!" tulis pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut di keterangan foto yang diunggah Rabu (3/5).

Di posting-an lain, namun masih memperlihatkan Isyana kecil, adik Rara Sekar ini tampak berpose bersama beberapa teman. Kendati tanpa senyum, namun wajah Isyana terlihat tetap menggemaskan di potret tersebut.

Momen ini pun dimanfaatkan tak sedikit orang untuk mengucapkan selamat dan memberi doa-doa baik pada Isyana. Lewat sejumah komentar, harapan baik terus mengalir menyambut usia baru sang penyanyi.

Tak bisa membalas satu-satu, Isyana Sarasvati pun mengucapkan terima kasih lewat unggahan potret masa kecil bersama teman-teman. "Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat ulang tahun yang indah! Sangat diberkati, dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung dan mencintai. Mari mulai bagian baru 25 ini dengan mamam ena!" tulisnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading