Sukses

Entertainment

Richard Kyle, Aktor Tampan yang Katanya Pacar Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Adalah Richard Kyle, lelaki yang belakangan santer disebut sebagai kekasih hati Jessica Iskandar. Disebut punya hubungan spesial, baru-baru ini, keduanya dikabarkan liburan bersama menikmati cantik alam Pulau Dewata.

Karena kabar itu, banyak orang yang mungkin jadi penasaran dengan sosok Richard. Sebagaimana diketahui, lelaki yang berprofesi sebagai model dan aktor ini merupakan blasteran Inggris-Indonesia. Ia lahir di Australia, 15 Desember 1987, dan tumbuh dewasa di sana.

Namun, lelaki yang akrab disapa Richo ini menempuh bangku kuliah di salah satu universitas di Indonesia dan mengambil jurusan perfilman. Turut berperan di beberapa judul film kiranya jadi aplikasi ilmu yang dipejalari Richard semasa kuliah.

Bentuk tubuh atletis yang dimiliki tak jarang membuat para perempuan memuji ketampanan pemain film Jomblo tersebut. Ia juag diketahui suka traveling dan didaulat sebagai salah satu host di program jalan-jalan di sebuah statisun televsi swasta.

Karenanya, feed Instagram Richard Kyle penuh dengan foto-foto bernuansa petualangan yang dilakukannya di dalam negeri. Juga, lelaki yang dikabarkan jadi pacar Jessica Iskandar ini diketahui tipe penyayang keluarga.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading