Sukses

Entertainment

Kathy Indera, Perempuan yang Disebut Sebagai Pacar Young Lex

Fimela.com, Jakarta Adalah Kathy Indera, perempuan yang belakangan santer disebut sebagai pacar Young Lex. Kabar ini kali pertama berhembus, lantaran video Kathy Indera dan Young Lex bermesraan tersebar luas di jagat maya.

Sementara Young Lex dikenal sebagai seorang rapper, Kathy merupakan pendatang baru di dunia sinetron. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, perempuan 22 tahun itu terlihat kerap berpose seksi.

Dengan dandanan ala perempuan Korea, ia sering kali tampil begitu menawan. Kendati penampilannya kerap menimbulkan pro-kontra, namun Kathy Indera tetap mengunggah sederet pose berani menghiasi feed Instagram-nya.

Namun demikian, style berpakaian simple dengan tak terlalu bayak aksesoris kerap dipilih dara kelahiran Jakarta tersebut. Kesederhanaan ini seolah membuat keseksian Kathy jadi satu-satunya pusat perhatian.

Sebelum dengan Kathy Indera, Young Lex sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi, Marion Jola. Tapi, kabar kedekatan keduanya hilang begitu saja dan kini penyanyi dengan segudang sensasi itu malah terlihat bermesraan dengan Kathy.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading