Sukses

Entertainment

5 Cerita dari 13 The Movie, Film Terbaru Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kiprah Raffi Ahmad di dunia film patut dipuji. Suami dari Nagita Slavina ini sepertinya tak main-main terjun ke dunia perfilman. Meski film pertamanya sebagai produser yaitu Rafathar tak terlalu sukses, Raffi tak patah arang.

Walaupun film yang juga dibintangi anaknya itu sudah melakukan promosi besar-besaran dengan modal yang sangat banyak tapi sayangnya hasilnya kurang memuaskan. Raffi Ahmad mungkin sudah terlanjur cinta pada dunia film. Terbukti ia langsung membuat film The Secret Suster Ngesot Urban Legend yang juga dibintangi Nagita Slavina dan Marshanda.

Tak seperti film Rafathar, The Secret tidak dipromosikan secara jor-joran. Namun ternyata mampu meraih penonton cukup banyak dan sudah mencapai angka 250 ribu penonton.  Padahal pemutarannya hampir bersamaan dengan film Hollywood yang banyak ditunggu, Avengers: Infinity War.

Selain itu ada dua film Raffi Ahmad yang kemungkinan juga akan tayang di tahun ini. Ada Dimsum Martabak yang dibintangi Boy William dan Ayu Ting Ting yang rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini.  Yang terbaru ada film 13 atau 13 The Movie.

Film tersebut sudah diumumkan secara resmi pada pekan lalu di Jakarta. Apa maksud Raffi memproduksi film dengan judul angka 13 yang sering disebut-sebut sebagai angka sial? Apa cerita yang akan ditampilkan dan siapa saja para pemainnya? Simak lima cerita dan informasi dari film terbaru Raffi Ahmad, 13 The Movie.

1. Raffi Ahmad dan 13

2. Konsep 13

3. Generasi 13

4. Pemain 13 The Movie

5. Raffi Ahmad dan Film Horor

Sebelum 13 The Movie, film Raffi Ahmad lainnya akan lebih dulu dirilis yaitu Dimsum Martabak. Film yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William itu rencananya akan dirilis pada Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading