Sukses

Entertainment

Anissa Aziza, Calon Istri Raditya Dika Menangis saat Gelar Pengajian

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Raditya Dika pada 5 Mei 2018, Anissa Aziza menggelar pengajian, Kamis (3/5/2018). Cewek yang akrab disapa Nisa tersebut tampak kian cantik mengenakan kebaya bernuansa silver saat pengajian berlangsung.

Seperti yang diunggah Anissa Azizah dalam Instagram Stories-nya, terlihat suasana haru saat acara pengajian tersebut berlangsung.

Anissa Aziza memohon izin kepada ibunda tercinta untuk merelakannya dipinang oleh Raditya Dika. Suasana haru pun terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun Instagram @benisetiawans.

Pada foto yang beredar di Instagram, Anissa Aziza terlihat berlinang air mata saat meminta izin untuk menikah dengan Raditya Dika. Ibunda Anissa Aziza pun terlihat tak kuasa menahan tangis. 

Gelar Pengajian

"Moment @anissaaziza memohon izin kepada ibunda tercinta saat pengajian dan esoknya akan melangsungkan pernikahan bersama @raditya_dika," tulis akun @benisetiawans, Kamis (3/5/2018).

Melepas Masa Lajang

Raditya Dika sendiri dikabarkan akan menikahi sang kekasih dalam perhelatan yang kental dengan adat Batak. Ia bahkan akan melakukan tarian Tortor bersama Anissa Aziza.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading