Sukses

Entertainment

Sebelum Bercerai, Ini Momen Bahagia Gracia Indri - David Noah

Fimela.com, Jakarta David Noah dan Gracia Indri resmi bercerai setelah majelis hakim Pengadilan Negeri (PN), Bale, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018) mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri terhadap David Noah.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri mengatakan bahwa gugatan cerai ini dikabulkan majelis hakim PN Bale Bandung karena telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, hakim juga mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri terhadap David Noah karena dianggap tidak melakukan kewajiban sebagai suami yakni menafkahi istri.

"Iya, hari ini tadi diputuskan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai terhitung hari ini. Artinya gugatan kita sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga. Itu salah satu pertimbangan perceraian itu karena adanya KDRT," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (3/5/2018).
"ya jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT. Sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," sambungnya.

Sebelum bercerai, pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 silam ini punya kenangan indah selama membina rumah tangga. Kurang lebih 3 tahun, mereka menikmati sebagai pasangan suami-istri. Berikut momen indah dan potret kemesraan yang pernah dirasakan David Noah dan Gracia Indri.

Momen indah David Noah dan Gracia Indri

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, David Noah harus menjalani rangkaian tur 7 (tujuh) negara bersama grup bandnya, NOAH pada bulan awal tahun 2015. Tak ingin melewatkan momen bulan madu. Kala itu, David mengajak istrinya, Gracia Indri untuk menikmati suasana sebagai pengantin baru.

Meski aktivitas jadwal panggung padat sehingga David Noah dan Gracia Indri menikmati bulan madu disela-sela tur Noah band ke 7 (tujuh) negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Dubai, Belanda, Inggris dan Amerika Serikat.

David Noah dan Gracia Indri selalu pamer kemesraan

Seperti pasangan suami-istri pada umumnya, David Noah dan Gracia Indri selalu mengumbar kemesraan di berbagai kesempatan. Momen bahagia itu diunggah di akun instagram pribadinya.

Bahkan, Gracia Indria selalu menemani David Noah beraktivitas serta bekerja bersama grup bandnya, NOAH. Dalam setiap kesempatan, Gracia juga selalu terlihat manja kepada David, senyum bahagia selalu terpancar dari raut wajahnya ketika bertemu dengan awak media.

Gaya dan penampilan David Noah dan Gracia Indri di berbagai acara

Sejak resmi menikah, David Noah dan Gracia Indri sering mendapat tawaran undangan di televisi swasta. Mereka pun semakin sering muncul di sebuah acara sebagai bintang tamu atau nara sumber.

Meski begitu, David Noah dan Gracia Indri tampil dengan outfit yang santai, casual dan sederhana. Tapi, dalam kesempatan berbeda, mereka kerap tampil serasi, kompak serta elegan. Bahkan, mereka terlihat romantis lantaran David Noah dan Gracia Indri selalu mengumbar kebahagiaan di tempat umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading