Sukses

Entertainment

India Banget, Ini Dress Code Tamu di Pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan digelar. Pasangan berbeda profesi ini rencananya bakal melangsungkan pesta pernikaha pada 8 Mei mendatang di Mumbai, India. Beberapa detail soal acara pernikahan pun telah terungkap, termasuk undangan.

Seperti diwartakan Pinkvilla, undangan Sonam dan Anand sudah disebarkan ke kerabat dan juga sahabat kedua mempelai. Dalam undangan tersebut, terungkap bahwa acara pernikahan mereka akan berlangsung selama dua hari.

Acara Mehendi akan dilangsungkan sehari sebelum pernikahan dan digelar di kediaman Sonam, Apartemen Sunteck, Signature Island, Mumbai. Sementara acara pernikahannya akan digelar di rumah bibi Sonam, Kavita Singh. Tepatnya di Kuil milik keluarga yang terletak di Rockdale, Bandra, Mumbai.

Untuk acara Mehendi Sonam dan Anand nanti, para tamu undangan diminta untuk mengenakan pakaian bernuansa putih. Sementara untuk acara pernikahan yang berlangsung 8 Mei, tamu diminta mengenakan baju tradisional India.

Setelah acara pernikahan selesai, Sonam dan Anand akan menggelar acara resepsi pada sore harinya. Untuk acara ini, semua tamu diminta memakai baju formal dengan gaya India atau Barat.

Sebagai pesohor dan juga pengusaha sukses, Sonam Kapoor dan Anand SAhuja memiliki lokasi resepsi di Hotel The Leela's. Hotel yang berlokasi di kota Mumbai ini diketahui merupakan milik sahabat Sonam, Samyukta Nair.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading