Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 240, Tayang Hari Ini, 4 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 240 yang tayang hari ini Jumat, 4 Mei 2018. Kali ini diceritakan kalau Dara menghampiri Laras yang lagi belajar di lobby. Laras bingung karena Dara terus tersenyum.

Dara terlihat bahagia. Laras menebak kebahagiaan Dara berasal dari Leon.Dara menerima pesan dari Leon. Leon ternyata juga tersenyum sambil menulis pesan untuk Dara. Giliran Raymond kaget melihat sikap Leon. Apalagi Leon tidak sadar dengan situasi sekelilingnya.

Raymond lalu mengingatkan Leon untuk tidak bersikap kelewat batas dengan Dara. Ini karena Tora masih mengawasi mereka. Leon kaget mendengar pernyataan Raymond.Lastri senang karena Sonya, Dara, dan Laras ingin makan banyak. Laras menyuruh Sonya untuk meminta traktiran Dara. Pasalnya, ponsel sudah dikembalikan.

Sonya baru sadar tentang ponsel tersebut. Dara tidak mempermasalahkannya. Dara menganggap Sonya sedang bahagia karena sudah berbaikan dengan Reza. Dara dan Laras kemudian menggoda Sonya.

Sementara itu pelatih memberi tahu Vino jika tidak ada perubahan dalam jadwal. Namun Wira izin tidak bergabung selama seminggu. Vino tidak sadar kalau Wira sakit karena perkelahian. Vino malah senang karena tidak ada pekerjaan berarti ia bisa belajar. Tari serta Rani melihat Vino dan Yudha tengah berlatih. Rani kecewa karena Vino berteman dengan orang-orang yang tidak jelas.

Tari berusaha memprovokasi Rani. Kalau Vino semakin tidak jelas, Tari bisa malu dan dianggap tidak mampu mengurus anak.Sandra tiba di bengkel dalam keadaan heran. Pasalnya, bengkel masih tutup. Para montir berada di depan bengkel.

Mereka bingung apakah pekerjaannya akan dibayar. Sandra berusaha menggedor bengkel untuk menemui Ridwan. Namun tak ada jawaban. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading