Sukses

Entertainment

Yuk, Kenalan dengan 5 Grup K-Pop yang Baru Debut

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop selalu hadir menyuguhkan persembahan istimewa dari para bintangnya. Dalam jangka waktu tertentu, ada yang memulai perjalanan di dunia entertainment dengan debut hingga ada pula yang melanjutkan karier lewat comeback.

Berbagai format debut dan comeback mantap dihadirkan, dan grup menjadi salah satu penampilan yang banyak dipilih. Boyband dan girlband beberapa tahun belakangan memang begitu populer dan menjaring banyak penggemar.

Bahkan, tidak sedikit grup k-pop yang setelah resmi debut meraih popularitas tidak hanya di Korea, tetapi juga di kancah Internasional. Musikalitas dan skill ngedance mereka biasanya menjadi dua faktor utama yang siap memikat penikmat k-pop.

Berbicara mengenai debut, ada beberapa grup k-pop yang resmi memperkenalkan karya mereka secara meluas. Seperti baru-baru ini, grup-grup tersebut unjuk kebolehan lewat skill vokal juga koreografi.

Lantas, siapa saja grup k-pop yang resmi debut baru-baru ini? Yuk, kenalan dengan grup k-pop yang meluncurkan karya dan baru saja memulai langkah di industri seperti rangkuman berikut ini.

1. UNB

2. NOIR

3. My Darling

4. GBB

5. (G)I-DLE

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading