Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 39, Reno Cegah Ilham dan Mutiara Bertemu Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 39 tayang hari ini Jumat, 4 Mei 2018.  Arman dan Evita sedang berada di kamar. Evita mendengar suara Karina menangis.

Evita lalu memberitahu Arman kalau ia merasa ada yang tidak beres pada Karina karena ia selalu menangis. Evita juga mengatakan pada Arman untuk memeriksakan Karina ke rumah sakit.  Arman jadi serba salah. Dalam hati ia bimbang apakah ia harus jujur pada Evita soal penyakit Karina. Apalagi saat ini, Evita juga mulai pulih pasca melahirkan.

Arman pun akhirnya memberanikan diri mengatakan pada Evita jika Karina menderita kebocoran jantung dan dokter mengatakan jika umurnya tak akan mencapai 10 tahun. Mendengar ini, Evita langsung terkejut, ia juga kecewa karena Arman tak memberitahunya sejak awal.

Arman membela diri dengan mengatakan bahwa sebelumnya kondisi Evita masih lemah setelah melahirkan. Evita berkaca-kaca menahan sedihnya.  Setibanya di bandara, Ilham melangkah dengan senang karena akhirnya ia bisa kembali lagi ke Jakarta.

Ia juga terlihat tak sabar untuk kembali bertemu Mutiara. Namun saat itu Ilham merasa ada orang yang terus mengawasinya. Dengan perasaan itu, ia memutuskan untuk mempercepat langkahnya karena sadar ternyata memang ada orang yang mengikutinya. Ilham pun makin bergegas agar bisa segera masuk ke dalam taksi.

Pada saat yang sama, Reno muncul dan memerintahkan pengawalnya untuk mengejar Ilham. Semua masuk ke mobil dan membuntuti taksi yang ditumpangi Ilham. Meski taksi sudah melaju kencang, para pengawal Reno berhasil mengejar dari belakang. Di dalam mobil Reno nampak tegang.

Ia merasa jika Ilham akan pergi ke toko. Menyadari ini, Reno makin panik, karena ia tak ingin Ilham sampai menemui Mutiara. Reno lalu memutuskan untuk menghubungi dan meminta bantuan Berlian. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading