Sukses

Entertainment

Lepas dari Deddy Corbuzier, Chika Jessica Niat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama bersama dalam program Hitam Putih yang digawangi Deddy Corbuzier, Chika Jessica memilih untuk pecah kongsi. Belakangan, ia didaulat mengisi program lain yang bersinggungan dengan anak-anak. Program tersebut bernama Bintang Dubi.

Program ini adalah kompetisi yang menampilkan kreativitas dari tiap sekolah dengan tambahan unsur religi. Meski konteksnya hiburan namun unsur pendidikan tetap diutamakan seperti bernyanyi, story telling, membuat kerajinan tangan dan pencarian bakat.

 

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan pegang program anak lagi. Harapan aku mungkin tercapai ya, klik ama anak kecil. Kerjanya kayak main-main, fun. Karena aku juga suka ama anak-anak," ujar Chika Jessica di studio 3 RTV, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (2/5/2018).

Dalam program jelang buka puasa ini, Chika menjadi host bersama Jane Calista dan Haykal Kamil. Sementara Syahrul Gunawan, Tika Ramlan, Uztazah Lulu, dan Ustaz Kembar Adie duduk sebagai dewan juri.

Chika Jessica mengaku, dirinya tak keberatan jika di program tersebut dirinya harus mengenakan hijab. Pasalnya, Chika mengaku sudah berkeinginan untuk menutup auratnya selama bulan suci Ramadan tahun ini.

Ingin Berhijab

"Pengen sih kalau misalkan berhijab. Di program ini aja aku bilang oke sih kalau mau dihijabin, siapa tahu bisa berkelanjutan," ujar Chika.

Sebagai manusia, Chika berharap bisa menjadi semakin baik ke depannya. Momentum Ramadan nanti, Chika ingin mendapatkan berkah. "Mudah-mudahan selalu pengen ada berkah, ada hidayah yang didapat. Yang terbaik aja," tukas Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading