Sukses

Entertainment

Bikin Video di Hutan, Nikita Willy Kaget Temukan Banyak Mayat

Fimela.com, Jakarta Bersama beberapa orang temannya, Nikita Willy nekat pergi ke sebuah hutan angker untuk membuat sebuah proyek video. Namun di hutan tersebut mereka kaget dan syok karena menemukan banyak mayat!

Tunggu dulu, ini bukan kejadian sebenarnya. Tapi hanya cuplikan cerita dari film terbaru Nikita Willy yang berjudul Alas Pati. Setelah sukses dengan Gasing Tengkorak (2017) yang meriah lebih dari 400 ribu penonton, Nikita Willy sepertinya ketagihan bermain dalam film horor.

Film horor terbarunya yang berjudul ‘Alas Pati‘ siap kembali gentayangan di layar bioskop tanah air.Nikita kembali berkolaborasi dengan sutradara ‘Gasing Tengkorak‘ Jose Poernomo yang memang dikenal sebagai master film-film horor Indonesia.

Alas Pati bercerita tentang Raya (Nikita Willy) yang bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati.

Tujuannya untuk membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan yang diyakini bisa mendapatkan banyak viewers.  Berbagai peristiwa aneh dan seram pun terjadi.

Mereka menemukan deretan mayat di atas rakitan bambu. Menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak di terima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan.  Teror tidak hanya terjadi di hutan.

Raya cs mengalami serangkaian teror dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada. Kalau ingin tahu kelanjutannya, tonton film Alas Pati di bioskop. Film yang dibintangi Nikita Willy ini akan tayang mulai 24 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading