Sukses

Entertainment

Film Target Disebut Mirip Hunger Games, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang setelah melihat bocoran informasi dari Raditya Dika menyangka bahwa film Target kurang lebih mirip dengan film Hunger Games yang diperankan oleh aktris Jennifer Lawrence. Sebagai Produser, Sunil Soraya punya pendapat berbeda.

"Soal Hunger Games dan lainnya ini beda. Ini film komedi, akan berbeda banget," sambung Sunil Soraya mewakili Raditya Dika.

 

Dalam film tersebut Raditya Dika juga menggunakan senjata api asli untuk pengambilan gambar. Menurutnya, penggunaan senjata api tersebut tak melibatkan peluru karena hanya untuk shoot detil saja.

"Penggunaan senjata asli itu hanya close-close gitu. Tembak-tembakan kita tidak ada hubungannya sama peluru, penggunaan yang asli cuman shoot detil aja. Pas mau diambil gambar, dikasih tahu bahwa ini aman, tidak ada pelurunya," imbuh Raditya Dika.

 

Menilik beberapa film Raditya Dika sebelumnya yang beraroma drama romantis, film Target ini demikian berbeda. Dari trailer yang disajikan, genre aksi, thriller serta komedi dicampur menjadi satu bagian di film tersebut.

"Bedanya disini ga serta merta film keluarga ya karena ada actionnya karena ada tembak-tembakannya jadi mudah-mudahan kita bisa jadi film yang beda antara film-film yang lalu," tutur Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading