Sukses

Entertainment

Raditya Dika Beri Suguhan Berbeda Saat Lebaran Lewat Film Target

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika pernah merilis film yang tayang sekitar waktu Lebaran. Menurutnya, film kala itu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ia pun berharap tahun ini bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari pecinta karyanya lewat film Target.

"Mudah-mudahan jadi film Lebaran yang berkesan. Saya bisa menjamin, pengalaman nonton film ini bermain yang mengasyikan. Jadi ini yakin jadi tontonan lebaran yang seru dan terbawa sama jalan ceritanya," ujar Raditya Dika saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Dari trailer yang disajikan, genre aksi, thriller serta komedi dicampur menjadi satu bagian di film tersebut. "Bedanya disini ga serta merta film keluarga ya karena ada actionnya karena ada tembak-tembakannya jadi mudah-mudahan kita bisa jadi film yang beda antara film-film yang lalu," tutur Raditya Dika.

Kembali bekerjasama dengan Soraya Intercine Films, Raditya Dika merangkap peran sebagai pemain sekaligus sutradara dalam film berjudul Target. Ini merupakan kerjasama mereka yang kesekian kali setelah Single dan The Guys.

 

Ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh Raditya Dika ketika menggarap film ini. Salah satunya ketika dirinya harus mengarahkan beberapa pemeran yang lebih berpengalaman darinya.

Seperti diketahui, di film ini Raditya Dika menggaet Cinta Laura, Willy Dozan, Yayan Ruhiyan, Rommy Rafael, dan juga Samuel Rizal. Bukan persoalan mudah pastinya, karenanya Raditya Dika mengaku sangat deg-degan menjelang tayang dalam waktu dekat ini. "Masih tetap deg-degan kalau mau main film karena kita penasaran reaksi orang gimana," kata Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading