Sukses

Entertainment

Gilang Dirga dan Tompi Meriahkan Konser Final Top 5 LIDA

Fimela.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia yang telah memasuki Konser Final Top 5 sejak selasa lalu, kembali menampilkan Ridwan (Sumatera Utara), Nabila (Aceh), Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan) dan Selfi (Sulawesi Selatan). Kelima Duta tampil maksimal dalam membawakan lagu – lagu India yang berhasil menyentuh hati seluruh penonton dan pengisi acara di studio.

Alunan suara merdu Selfi menyanyikan lagu “Dil Laga Lia” membuka konser dengan meriah. Lirik yang berisi mengenai pengorbanan seorang wanita kepada kekasihnya tersebut sukses dibawakannya dengan penuh penghayatan. Hal itu membuat seluruh Dewan Dangdut tak ragu untuk memberikan standing ovation.

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional, Najeela Shihab bersama Tompi pun hadir di Panggung LIDA merilis lagu “Semua Murid Semua Guru” yang sarat akan makna pembelajaran. Lagu ini juga dinyanyikan bersama oleh seluruh pengisi acara.

Sementara itu, Gilang ditantang oleh para Host untuk impersonate suara dan gaya Tompi langsung di hadapan penyanyi aslinya, yang disambut dengan aksi beraninya bernyanyi bersama Tompi lewat lagu “Menghujam Jantungku” dan menghibur seluruh penonton di Studio.

Persaingan Sengit

Tampil di urutan kedua, Arif sukses membawakan lagu “Muskurane” dengan lebih berwarna lewat aransemen dangdut reggae. Penampilan Rara lewat lagu “Sunn Raha Hai Na Tu” juga tidak kalah bagusnya.

Dengan suara merdu dan penampilannya yang menawan Rara juga berkesempatan untuk berduet bersama Sang Pangeran Bollywood Fildan. Suasana pun terhanyut dalam penghayatan ketika Nabila menyanyikan lagu “Kabhi Alvida Naa Kehna” dan Ridwan yang menyanyikan lagu “Ae Dil Hai Mushkil” dengan suara lembutnya hingga membuat Dewan Dangdut terlena.

Tibalah saatnya pengumuman perolehan SMS. Selfi dan Arif yang mendapatkan SMS tertinggi berhasil masuk ke babak selanjutnya. Sementara Rara, Nabila dan Ridwan masih harus menunggu polling dari Dewan Dangdut. Sayang bagi Nabila yang hanya mendapatkan empat lampu hijau dari Dewan Dangdut, dirinya harus rela tersisih dan meninggalkan panggung LIDA. Sementara keempat Duta lainnya akan terus berkompetisi ke Konser Final Top 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading