Sukses

Entertainment

Celeb Bio Astrid

Fimela.com, Jakarta Sejak sekolah Astrid sudah jatuh cinta dengan dunia musik dan bernyanyi. Masa-masa itu ia banyak meeraih penghargaan dalam dunia tarik suara, salah satunya Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Nama Astrid kian populer saat menyanyikan lagu 'Ratu Cahaya' untuk soundtrack film Tusuk Jelangkung pada 2003.

Usai lagu tersebut, nasib baik terus menyertai Astrid. Ia kemudian didaulat untuk menyanyikan lagu karya Yovie Widianto hingga dua soundtrack lain. Di album debut, ia kembali menyelami nuansa magis lewat single 'Cinta' Itu dan tiga lagu lain yang jadi theme song film Mirror.

Saat ini Astrid sudah berkarier dalam dunia tarik suara selama 15 tahun. Ia mengalami pasang surut, tapi mampu bertahan sampai saat ini. Itu karena ia memiliki passion dan akan terus berkarya.

"Karena passion. Dari awal pertama kali aku terjun ke industri musik itu karena memang aku suka, karena memang aku suka nyanyi, membawakan sebuah lagu, sampai akhirnya jadi ini kayak hobi sampai akhirnya dibayar, sungguh beruntung," kata Astrid.

 

Single Lingkaran

Awal Januari 2018 lalu, Astrid memerkenalkan single terbarunya berjudul Lingkaran. Lagu tersebut diciptakan musisi Ade Govinda yang bercerita tentang kisah cinta yang tak berujung. Ia puas dengan lagu tersebut.

"Cukup puas karena memang dari proses, dari awal aku ikut terlibat dari milih lagu, bikin lagunya gimana, aransemen, sampai konsep video klipnya. Jadi, semua dipikirin," kata Astrid.

Proyek Impian

Ke depan Astrid ingin sesuatu yang berbeda. Ia ingin berkolaborasi karena itu suatu yang sangat menyenangkan. Ia juga berpesan kepada musisi lain agar lebih kreatif untuk membuat orang tertarik.

"Karena kompetitor banyak, jadi banyak pilihan. Gimana caranya materi atau konten lagu bagus bisa ditangkap sama orang," kata Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading