Sukses

Entertainment

Pesona Putri Sulung Mulan Jameela, Makin Seksi dan Mirip Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang mungkin fokus, terlalu fokus, dengan figur Mulan Jameela. Sibuk mencari segala macam celah dan alasan untuk berkomentar miring soal perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 38 tahun silam tersebut.

Atensi ini kemudian melebar ke beberapa nama yang masih punya kaitan dengan Mulan, tak terkecuali anak perempuan sang penyanyi, Tyarani Savitri Nugraha, dari pernikahan terdahulu dengan Harry Nugraha.

Sebagaimana diketahui, sebelum Ahmad Dhani, Mulan sudah lebih dulu menikah dengan Harry. Sayang, mahligai rumah tangga yang dibina sejak 1999 itu terpaksa berakhir pada 2005 ketika keduanya memutuskan bercerai.

Dari pernikahan selama kurang lebih 6 tahun itu, Mulan dan Harry dikarunai dua orang anak, yakni Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Seiring tahun berlalu, kedua anak Mulan dari pernikahan pertama ini pun bertambah dewasa.

Terasa begitu cepat, tak disangka bila Tyarani Savitri Nugraha sebentar lagi bakal genap berusia 18 tahun. Makin dewasa, begini pesona putri sulung Mulan Jameela. Sering dibilang adik-kakak dengan sang bunda!

Tyarani Savitri Nugraha Dalam Balutan Gaun Seksi

Sama Cantik dengan Mulan Jameela

Sering Dibilang Adik-Kakak dengan Mulan Jameela

Cantik Tanpa Makeup

Penampilan Tyarani Savitri Nugraha yang Tak Sederhana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading