Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Makin Sibuk Pasca Berhijab

Fimela.com, Jakarta Rejeki orang memang tak pernah ada yang tahu, demikian pula dengan Chacha Frederica. Bagi sebagian artis, memilih berhijab sering diartikan bakal banyak pekerjaan yang tak bisa diambil. Oleh karenanya, tak sedikit dari para artis memilih untuk menundanya meski sudah ada niat.

Chacha Frederica seolah menjawab hal itu. Berhijab tentu saja bukan menjadi pemutus rejeki. Bahkan dari pengalamannya, perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1989 itu justru semakin disibukkan dengan pekerjaan yang datang silih berganti. Chacha mengaku ada beberapa projek yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Rencana bikin mukena sama sandal. Kalau dulu sesuai pesanan, sekarang lebih diseriusin. Mau aku sebarin di Jakarta dan di luar Jakarta. Dan nanti aku mau buka toko di Jakarta di salah satu mall khusus tempat menjual pakaian muslim di Jakarta," kata Chacha Frederica saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Selain fesyen, Chacha Frederica juga bakal menjalani aktivitasnya sebagai duta Chick 'N Roll. Ia dianggap merupakan representasi seorang yang ceria, modern, kreatif, family oriented, juga gaya hidup sehat dan halal. Menurut Chacha, akan banyak kegiatan yang akan dilakukannya terutama di bulan Ramadan yang sudah di depan mata. Terutama kegiatan-kegiatan amal sudah direncanakan dengan baik oleh Chacha dan timnya.

"Ya itu kaya proyek chairitynya Chick 'N Roll yang rising fund untuk pendidikan di Indonesia khususnya Sumba. Kenapa Sumba? Karena di Sumba itu memiliki kekayaan alam ya masya Allah banyak banget tapi kontras sama ekonomi penduduknya yang kekurangan," ujarnya.

Chacha Frederica bikin aksi sosial

Aksi sosial tersebut juga menyentuh pendidikan masyarakat setempat. Meski tak akan terlibat langsung dalam mengajar, namun Chacha akan melihat secara langsung bagaimana perjuangan pendidikan di daerah tersebut.

"Di sana aku gak ngajar karena sudah ada yang urus ya. Jadi memang aku gak ngajar secara langsung, tapi aku di sana ingin lihat secara lansung sekolahnya seperti apa, mereka jalannya sejauh apa untuk sampai ke sekolah. Karena kan jauh banget juga ya," kata Chacha Frederica.

Chacha Frederica percaya rejeki dari sang Kuasa

Sebagai muslimah, Chacha memang sangat yakin rejeki adalah hak Yang Maha Kuasa. Makanya, ia juga tak kuatir rejekinya tertukar dengan orang lain. Ia percaya dan yakin bahwa janji Sang Kholik itu memang benar.

"Karena alhamdulillah janji Allah memang benar. Bagi orang yang bertakwa pasti akan diberikan solusi rejeki dari pintu yang tidak kita sangka," ujar Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading