Sukses

Entertainment

Mike Lewis Ingin Muntah Lihat Video Dirinya Bersama Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Mike Lewisdengan Lucinta Luna masih hangat jadi pergunjingan. Kepada Boy William, Mike membuat pengakuan tentang foto dan videonya  dengan Lucinta. Kepada Boy, Mike enggan menyebut nama Lucinta.

"Dia mau jadi terkenal, dia suka memanfaatin orang," kata Mike dalam perbincangan santai di pinggir kolam renang yang diunggah ke YouTube, baru-baru ini.

Mike menjelaskan, sebelumnya ia belum pernah bertemu dengan Lucinta. Seorang sahabat mengajak Mike ke rumahnya karena sedang ada pesta di penthouse sahabatnya itu.

"Dia membawa Lucinta ke situ dengan niat ingin bersamanya, bukan dengan gue," jelas Mike.

"Seperti biasa, jika ada cewek yang ngefans, dan gue mabuk, iya gue ngaku kalo gue fotonya memang terlihat mesra. Di saat itu, gue pikir gue hanya selfie biasa di tempat di mana gue merasa nyaman. Untuk apa gue mau foto sama dia," jelas Mike Lewis kepada Boy.

Mike Lewis Terkejut

Saat foto selfie berdua dengan Lucinta Luna beredar, Mike sangat terkejut. Ia menjelaskan foto tersebut terjadi dua tahun lalu. Selain itu, foto tersebut hanya selfie.

"Gue tak terlalu peduli karena banyak orang suke ngeposting foto selfie sama gue. Banyak orang suka ngaku-ngaku pacaran sama gue karena mereka ingin terkenal," tandas Mike Lewis.

Mike Lewis Ingin Muntah

Mike Lewis menandaskan, banyak orang yang juga tak percaya dengan video mesranya dengan Lucinta. Karena video tersebut diedit dengan sangat baik.

"Seperti gue liat video tersebut dan seperti gue bilang tadi, gue ingin muntah," kata Mike Lewis tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading