Sukses

Entertainment

Pasangan Baru Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith keluar dari zona nyaman lewat film Ananta. Film ini merupakan film perdana Michelle Ziudith bersama MD Pictures setelah sebelumnya membintangi 6 enam film bersama Screenplay Films.

Film ini diadaptasi dari novel romantis karya Risa Saraswati berjudul Ananta Prahadi. Kali ini Michelle berperan sebagai Tania.

 

Tania selalu dipenuhi khayalan dan selalu ia tuangkan ke dalam kanvas lukisnya. Tania tipe cewek pemberontak. Sementara Ananta (Fero Walandouw), hadir dalam kehidupan Tania. Cowok udik, lugu dan polos yang sering dihina dan diperlakukan tidak selayaknya oleh Tania, namun Ananta tetap bertahan menemani Tania dalam kesehariannya.

"Tania ini sebenarnya bisa dibilang masa lalunya Michelle Ziudith. Secara sifat, dulu saya juga orangnya emosional. Senang melukis juga. Pengalaman itu yang coba saya tuangkan dalam film ini," ungkap Michelle.

 

Michelle mengatakan dalam hal berkarya, dia jauh lebih egois dan anti sosial dari sosok Tania yang diperankannya dalam film tersebut. “Aku suka melukis, tapi aku ada rasa egois sendiri di mana aku enggak akan nunjukin hasil lukisan aku. Enggak tahu kenapa, jadi disimpan di gudang aja daripada aku kasih lihat ke orang lain,” ungkap Michelle.

Di rumah produksi sebelumnya, Michelle sangat lekat dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar sebagai pasangan akting. Kali ini, Michelle Ziudith dipasangkan dengan Nino Fernandez dan Ferrow Walandouw. Tentu ini akan memberikan pengalaman baru bagi akting Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading