Sukses

Entertainment

Diproduseri Kanye West, Christina Aguilera Siap Rilis Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Christina Aguilera akhirnya memberikan sederet bocoran terkait album terbarunya. Bertajuk Liberation, album kedelapan Christina tersebut bakal resmi diluncurkan pada 15 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, fans setia pelantun Genie in a Bottle ini telah cukup lama menunggu album anyar sang idola. Seperti yang diketahui, Christina Aguilera terakhir mempersembahkan album ke-7 pada tahun 2012 lalu yang bertajuk Lotus.

Hampir 6 tahun sejak album Lotus, Christina Aguilera siap kembali mengguncang industri musik. Namun menjelang album terbaru, Christina terlebih dahulu memperkenalkan single Accelerate yang baru dirilis pada (3/5).

Tidak sendiri, Christina Aguilera tampil bareng dua rapper Amerika di single Accelerate yakni Ty Dolla Sign dan 2 Chainz. Sementara, Christina juga beraksi di video klip Accelerate dengan teaser-teaser yang sebelumnya telah dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Penasaran bukan seperti apa keseluruhan album terbaru Christina Aguilera yang bertajuk Liberation? Yuk, kita intip terlebih dahulu beberapa bocorannya seperti berikut ini.

Christina Aguilera Siap Rilis Album Liberation

Christina Aguilera bakal meluncurkan album ke-8, Liberation pada 15 Juni 2018 mendatang melalui RCA Records. Di album ini turut menghadirkan beberapa kolaborasi bersama penyanyi ternama seperti Demi Lovato, Keida, Shenseea, Ty Dolla Sign, dan 2 Chainz.

Poin menarik lainnya adalah keterlibatan sederet produser di album Liberation. Mereka adalah Charlie Heat, Eric Danchick, Mike Dean, Honorable, C.N.O.T.E., Che Pope, dan Kanye West. Selain itu, Liberation akan dihiasi oleh total 15 track termasuk single Accelerate.

Antusias Fans Nantikan Album Liberation

Besarnya animo terhadap album terbaru Christina Aguilera begitu terasa di media sosial. Lewat salah satu kolom komentar dalam potret close up Christina, fans mengungkapkan rasa tidak sabar menantikan kehadiran album terbaru Christina Aguilera, Liberation.

"Aku tidak sabar," tulis akun zprincessa03. "Kami telah menunggu untuk ini," tulis akun adamreynolds85. "Sangat antusias untuk kehadiran album baru! Aku harap ini kembali pada gaya asli dimana kamu begitu luar biasa dan emosi membangkitkan suara yang menjadi pusat perhatian," tambah akun kate.e.bell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading