Sukses

Entertainment

Bukan Ratusan Juta, Ini Honor Termahal Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak menganal pegacara kondang tanah air, Hotman Paris. Bergelimang harta melekat pada diri pengacara ini. Tak hanya menangani kasus di tanah air, Hotman Paris juga menjadi pengacara internasional di Sidney.

Namun, bintang viewers tahu nggak berapa honor termahal Hotman Paris? Bukan miliaran atau ratusan juta rupiah, Bayaran termahalHotman ternyata saat menangani kasus pembunuhan anak perempuan di Bali. Hotman Paris tak hanya tertarik pada kasus besar. Karena kerendahan hatinya, ia bahkan sering membantu orang susah yang tak mampu membayar pengacara.

Kasus Angeline merupakan kasus termahal untuk Hotman Paris.  Dalam keterangan foto yang ia unggah ke dalam akun instagramnya, Hotman Paris menuliskan “Apa honor pengacara yang termahal yang pernah saya terima bahkan lebih mahal dari Lamborghini? Inilah honorku paling mahal di dunia. Lihat foto saat klienku Agus pemuda miskin dari Sumba bersujud memeluk kakiku mengucapkan terima kasih di depan sidang pengadilan  Denpasar sesudah hakim membacakan vonis yang memvonis Agus bukan pelaku pembunuhan melainkan Ibu tiri Angeline.”