Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Nyaman Jadi Aktor atau Penyanyi?

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian memang sudah dikenal publik sebagai aktor tanah air. Wajahnya pun sering kali hadir di film Box Office Indonesia. Bahlan dirinya sudah mendapatkan bermacam penghargaan lewat peran apiknya.

Meski begitu, sebagai seorang seniman, Reza tak hanya ingin berkarier sampai disitu. Dirinya pun mencoba melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Dan akhirnya dirinya berhasil membuat single bersama Yuara Yunita.

 

Lantas apakah Reza lebih nyaman di dunia tarik suara? Saat ditemui diacara peluncuran single terbarunya yang berjudul Pekat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (4/5/2018) reza pun menjelaskan dirinya nyaman di dunia yarik suara dan juga perfilman.

"Dua-duanya nyaman sih ya. Tentunya gini misal di seni musik apapun medium seninya ada sesuatu yang ingin saya tuangkan lewat sebuah musik atau film atau panggung teater sekalipun bukan sebuah penghalang," ujarnya

"Jadi mediumnya bisa dari berbagai macam bisa lewat puisi yang jadi lagu, bisa sebuah film yang karakternya bisa atau ingin saya sampaikan. Jadi apapun mediumnya itu yaa, " tambah Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading