Dikaruniai Bayi Kembar, Ini Wajah Anak Ustaz Solmed-April Jasmine

Ade Kurniawan04 Mei 2018, 20:36 WIB
[Bintang] Ustaz Solmed dan April Jasmine

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti ustaz Solmed, istrinya, April Jasmine baru saja melahirkan bayi kembar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (4/5/2018) sekitar pukul 12.35 WIB

Solmed bersyukur kedua bayi kembarnya lahir dengan sehat dan sempurna. Ia tak hentinya ucapkan syukur kepada Allah SWT dikaruniai dua bayi kembar.

 "Momen bahagia ini adalah momen setiap orang memiliki anak insyallah merasakannya, termasuk saya. Allah memberikan saya anak kembar, dua anak sekaligus Allah titipkan ke saya," kata ustaz Solmed di RS Bunda, Jakarta Pusat, Jumat 4 April 2018.

 

Pria pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu mengatakan sudah merencanakan memiliki anak kembar sejak menjalani proses program bayi tabung. Sementara untuk jenis kelaminnya, pasangan ini sepenuhnya pasrah pada ketentuan Yang Kuasa.

"Dari sejak awal bersama dokter Anggia kita sudah program merencakanan anak kembar. Cuma laki apa perempuan itu kembali dengan takdirnya Allah. Walau keinginan kami pada waktu itu ingin laki dan perempuan tapi ternyata lahir semuanya laki-laki," kata Ustaz Solmed.

Wajah anak kembar ustaz Solmed dan April Jasmine

[Bintang] Ustaz Solmed dan April Jasmine
"Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya."tulis Solmed hari ini satu jam lalu. (Instagram/ustad_solmed)

Dalam fotonya sendiri memperlihatkan dua anaknya yang sedang tertidur lelap di dalam boks bayi. Bayi pertamanya tertulis lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Sementara bayi keduanya lahir dengan berat 2,4 kilogram dan panjang, 47 sentimeter. Sayagnya, kedua bayi mungil tersebut belum diberi nama.

Ustaz Solmed bersyukur dikaruniai anak kembar

[Bintang] Ustaz Solmed dan April Jasmine
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Aprile Jasmine dan Ustaz Solmed. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Lahir caesar pukul 12.35 dan 12.40 WIB. (Instagram/ustad_solmed)

"Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya. Terima kasih buat semua para Dokter @rsubundajakarta yg sudah berjuang dengan profesionalismenya," tulis ustaz Solmed.

"Terima kasih Dokter @anggiamelanie yang sudah membantu dari awal Program sampai kelahiran Putra-Putra kami. Terima kasih untuk Orang tua kami, semua sahabat, saudara, dan teman teman alam maya atas dukungan dan doanya. Jazaakumullah ahsanal Jazaa," sambungnya.

Ucapan selamat untuk Ustaz Solmed dan April Jasmine

[Bintang] Ustaz Solmed dan April Jasmine
Pasangan ini telah memiliki seorang anak berjenis laki-laki. Kini keduanya kembali dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Lahir dengan berat 2793 gr dan panjang 49 cm. Sedangkan yang satu 2483 gr dan 47 cm. (Instagram/apriljasmine85)

Melihat kabar bahagia tersebut, saudara, sahabat dan kerabat terdekat turut mengucapkan selamat seraya dengan doa untuk  ustaz Solmed dan  April Jasmine.

"selamat ya ustad.semoga putranya sehat dan jadi anak yang sholeh," tulis netizen, hidayatkumbar. Sahut netizen, rviiaanaa4tyu. "Selamat uztad berkah sll utk keluarga. Timpal netizen, tyty_futicha. "Selamat ya ustadz....semoga mjd anak yg sholeh dan patuh kpd ortu,".

 

 

Lanjutkan Membaca ↓