Sukses

Entertainment

Cantiknya Yoona SNSD di Teaser Lagu Solo Terbaru

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD kembali dengan sebuah kejutan untuk penggemar setia pada 4 Mei 2018. Ia dipastikan bakal segera meluncurkan lagu terbaru yang juga merupakan kolaborasi bersama Lee Sang soon untuk program Hyori's Homestay 2.

Kabar gembira tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi SNSD. Selain itu, ada pula detail lain yang diumumkan terkait suguhan teranyar dari Yoona. Mulai dari teaser cantik Yoona, tajuk lagu baru, tanggal, hingga jam peluncuran.

Pemilik nama lengkap Im Yoon-ah ini akan menyanyikan lagu yang bertajuk To You. Adapun rencana perilisan single digital To You akan dilakukan pada 13 Mei 2018 mendatang pukul 18.00 waktu Korea.

Sementara, single To You diciptakan oleh Lee Sang Soon. To You merupakan lagu ballad akustik dengan lirik yang ditulis sendiri oleh Yoona. Ia mengisahkan tentang kenangan berharga yang Yoona buat bersama Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan para tamu yang ia temui saat bekerja sebagai karyawan di tempat tinggal di Pulau Jeju.

Lantas, seperti apa antusias para penggemar menantikan suguhan anyar dari Yoona SNSD? Yuk, simak rangkuman antusiasme tersebut seperti berikut ini.

Yoona SNSD Bakal Rilis To You

Yoona SNSD bakal meluncurkan To You pada 13 Mei 2018 mendatang. Sebelumnya, pada Hyori's Homestay 2 episode 29 April menampilkan cuplikan Yoona tengah rekaman lagu ini. Para penggemar begitu antusias dengan kejutan dari Yoona SNSD.

Antusiasme Penggemar di Twitter

Setelah kabar Yoona SNSD bakal merilis To You, antusiasme penggemar seketika begitu terasa di media sosial. "Ya aku siap untuk ratuku," tulis akun bangtan9. "Tunggu. Ia akan merilis sebuah single? Astaga aku tidak sabar!," tulis akun yelltaeyeon. "Yehey! Sangat antusias untuk ini," tambah akun baluyotjayem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading