Sukses

Entertainment

Jelang Album Baru, Charlie Puth Rilis Single The Way I Am

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth baru saja memperkenalkan single promosi terbaru yang bertajuk The Way I Am. Single yang resmi dirilis pada 3 Mei 2018 ini menjadi salah satu track yang bakal menghiasi album terbarunya, Voicenotes.

Voicenotes sendiri merupakan album kedua Charlie Puth yang bakal diluncurkan pada 11 Mei 2018 mendatang. Adapun album ini telah menghadirkan empat buah single yakni Attention, How Long, Done for Me, dan Change.

Pemilik nama lengkap Charles Otto Puth Jr. ini benar-benar menuangkan musikalitasnya secara total dalam album Voicenotes. Selain bertindak sebagai produser album, ia juga ikut ambil bagian dalam penulisan lagu-lagu.

Nantinya, album Voicenotes akan dihiasi oleh total 13 track. Ke-13 track tersebut termasuk 4 single dan dua single promosi yaitu If You Leave Me Now yang turut menampilkan Boyz II Men serta The Way I Am.

Lantas, seperti apa antusiasme Charlie Puth menjelang peluncuran album keduanya yang bertajuk Voicenotes? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Charlie Puth Siap Rilis Album Kedua

 

Voicenotes is out May 11th. “The Way I Am” is out right now. Thank you. x

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh) on

Charlie Puth bakal meluncurkan album keduanya yang bertajuk Voicenotes pada 11 Mei 2018 mendatang. Sebelumnya, ia pun telah merilis single promosi The Way I Am. Selain itu, Charlie begitu antusias menyambut album terbarunya.

"Voicenotes akan keluar pada 11 Mei. The Way I Am telah resmi dirilis saat ini. Terima kasih," demikian tulis Charlie Puth di kolom keterangan potret yang ia unggah di akun Instagram pribadi pada (3/5).

Semangat Fans Charlie Puth

 

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh) on

Antusias tidak hanya dirasakan Charlie Puth tetapi juga fans setia. Mereka mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menantikan album terbaru sang idola serta pujian-pujian melalui sederet reaksi yang dituliskan di kolom komentar potret Charlie.

"Lagu baru kamu sangat luar biasa," tulis akun nika_rafati. "Luar biasa, menantikan album kamu," tulis akun amulyajonnala. "Lagu yang indah, terima kasih," tulis akun readingsof. "Tidak sabar untuk Voicenotes," tulis akun bailamosharveymalutrevejo. "Lagu ini sangat bagus. Lirik dan suaramu aku jatuh cinta dengan musikmu," tambah akun iam_saini10.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading