Sukses

Entertainment

Selamat, Raditya Dika Resmi Nikahi Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika akhirnya melepas masa lajang. Hari ini, Sabtu, 5 Mei 2018 Radit biasa dirinya disapa resmi menjadi suami dari wanita pujaan hatinya, Anissa Aziza. Adapun pernikahan Radit berlangsung di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB.

Di hari bahagianya tersebut, saat proses ijab kabul berlangsung, Radit terlihat mengenkan beskap berwarna abu-abu.

Ia hanya sendiri berhadapan dengan ayah Anissa Aziza yang didampingi penghulu serta beberapa saksi pernikahan. Tak ada Anissa di samping Radit saat mengucapkan ijab kabul.

Dalam mengucapkan ijab kabul, Radit terlihat kerap memejamkan mata dan menunduk. Tapi dia lantang mengucapkan kabul dalam satu tarukan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anissa Aziza binti Yandhi Wisastra dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Raditya Dika yang disambut ucapan sah dari para saksi.

Setelah ijab kabul selesai, muncul Anissa Aziza. Anissa terlihat cantik dengan gaun emas dan mahkita di kepalanya. Ia kemudian mencium tangan Radit. Lalu, Radit menciun kening wanita yang sudah resmi menjadi istrinya tersebut.

Raditya Dika menikahi Anissa Aziza dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading