Sukses

Entertainment

Empat Kejadian Lucu di Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Penulis buku, komika, sutradara, sekaligus bintang film Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza, Sabtu 5 Mei 2018. Proses akad nikah berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam momen sakral itu, banyak kejadian lucu yang membuat undangan yang hadir, tersenyum, dan tak sedikit yang tertawa.

Ya, setelah ijab kabul selesai. Ada beberapa prosesi yang harus dilakukan Radit biasa dirinya karib disapa. Kala itu, Radit yang dikenal sebagai komedian melancarkan aksinya yang membuat siapa saja bisa terpingkal pingkal melihatnya.

Berikut 4 kejadian lucu di pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Pasang Cincin Kawin

Usai ijab kabul MC pernikahan meminta Anissa Aziza untuk memasangkan cincin ke Radit. Tapi Radit malah menjulurkan tangan kirinya kepada Anissa Aziza. Melihat itu, sang MC pun mengingatkan Radit. "Dipasangkannya di jari manis tangan kanan mas Radit," kata sang MC dengan suara halus. Sejurus kemudian Radit menyodorkan tangan kanannya, tapi tanpa menarik tangan kirinya.

Tatap Muka dengan Bingkai

Setelah saling memasangkan cincin kawin kejadian lucu masih terjadi. Kini Radit menutupi wajahnya dengan bingkai mahar nikah saat akan difoto oleh fotografer pernikahan. "Mukanya jangan ditutupi dong, mas Radit," ucap MC pernikahan gemas.

Tinggalkan Istri Usai Foto Bersama

Kejadian selanjutnya ketika Raditya Dika dan istrinya foto bersama dengan kedua saksi pernikahan di atas panggung. Setelah foto, kedua saksi turun yang kemudian diikuti Radit. Peristiwa lucu tersebut dituturkan Din Syamsuddin."Ada kejadian lucu saat di panggung setelah mereka foto bersama kedua saksi, Pak Agung Laksono dan Pak Mulyadi. Dia ikut turun dengan kedua saksi, sementara istrinya masih di belakang," kata Din Syamsuddin

Tinggalkan Istri yang Masih Bersimpuh

Setelah selesai ijab kabul, Raditya Dika dan Anissa Aziza melakukan prosesi adat. Saat itu Anissa bersimpuh di hadapan Radit. Tiba tiba Radit berdiri bangun meninggalkan Anissa yang masih bersimpuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading