Sukses

Entertainment

Hadiri Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza, Prilly Latuconsina: Akadnya Pecah Banget

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina hadir dalam acara akad nikah Raditya Dika dan Anissa Aziza. Ia mengaku terhibur melihat akad nikah yang dipenuhi nuansa tawa karena tingkah laku Raditya Dika saat proses akad nikah berlangsung.

"Acara akadnya pecah banget, lucu. Radit sudah punya aura lucu. Radit bisa cairkan suasana, jadi terlihat enggak tegang," kata Prilly di lokasi akad nikah Raditya Dika dan Anissa Azizah di Hotel Ritz Carlton, Pasifik Place, Sudirman, Jakarta, Sabtu (5/5/2018).

Prilly lebih lanjut mengatakan memang sudah lama menantikan momen bahagia sahabatnya tersebut.bahkan ia sengaja membatalkan penerbangan ke Singapura hanya untuk menghadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Aku emang menunggu pernikahan Radit dari awal mereka foto prewed. Pas tahu jadwal mereka menikah bertepatan dengan penerbangan aku, langsung buru-buru aku cancel," kata Prilly.

 

Prilly menjelaskan, dirinya bersama Maxime Bouttier berencana menonton konser Bruno Mars yang digelar oada Minggu 6 Mei 2018 di Singapura.

"Mau nonton konser dan beli tiket jauh-jauh hari. untungnya konsernya besok. Dia Maxime sudah disana sama adik aku. Tapi aku berangkat baru malem.Disana kita nnton konser malemnya pulang. Karena senennya aku kuliah," kata Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading