Gosip Sepekan: Duka Kiki Amalia, Raditya Dika Menikah dan Samuel Zylgwyn

Teddy Kurniawan05 Mei 2018, 18:00 WIB
[Bintang] HL Weekend Highlight Raditya Dika, Kiki Amalia, Samuel Zylgwyn

Bintang.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini akan membahas tentang duka yang dialami Kiki Amalia. Seperti sudah ramai diberitakan, Kiki Amalia kehilangan ayahanda tercinta pada Selasa, 1 Mei 2018. Andi Jimmy Mappaile meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, akibat sakit kanker yang dideritanya. Sementara itu kabar bahagia datang dari Raditya Dika dan Samuel Zylgwyn. Raditya menikah dengan Anissa Aziza Sabtu, 5 Mei 2018 dan Samuel Zylgwyn kehadiran anggota keluarga baru. Seperti apa cerita selengkapnya?

***

Kiki Amalia tak kuasa membendung tangisnya, saat mengantarkan jenazah sang ayah, Andi Jimmy Mapaile menuju peristirahatannya yang terakhir di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Kepada wartawan usai pemakaman, Kiki menceritakan banyak kenangan sebelum sang ayah akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir.

 

[Bintang] Kiki Amalia
Pemakaman Ayahanda Kiki Amalia (Deki Prayoga/bintang.com)

Beberapa tahun terakhir, sang ayah memang menderita kanker. Namun, keinginan yang kuat untuk sembut, membuat sang ayah bertahan meski sel kanker terus menggerogoti tubuhnya. Bahkan Kiki mengaku, mengurangi job demi bisa menemani sang ayah yang tengah menjalani perawatan.

Kiki mengaku, ayahnya adalah orang yang kuat. Bahkan menjelang akhir hidupnya, mendiang sang ayah terus berjuang melawan sakit kanker. Namun menyadari akan terus membuat tubuh ayahanda sakit, keluarga Kiki Amalia akhirnya berusaha ikhlas saat harus ada tindakan lebih secara medis untuk sang ayah.

 

Setelah keluarga berkumpul, Kiki Amalia dan keluarga kemudian memandu sang ayah untuk mengucap dua kalimat syahadat. Menurut pihak keluarga, sang ayah sempat mengucapkan lima kali kalimat syahadat, sebelum akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir.

 

Selamat, Raditya Dika menikah

Raditya Dika
Raditya Dika resmi menikah dengan Annisa Aziza

Raditya Dika akhirnya mengakhiri masa lanjangnya dengan mnikahi Anissa Aziza pada Sabtu, 5 Mei 2018. Pernikahan tersebut berlangsung di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pernikahan Radita Dika, di media sosial disebut sebagai pernikahannya kapten jomblo, sehingga para jomblo kehilangan pemimpinnya. Dalam akad nikah, Raditya Dika memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp552.018.

Raditya Dika tak hentinya menunjukkan sifat kejenakaan dalam pernikahannya tersebut. Salah satu yang membuat tamu undangan tertawa adalah saat Dika meninggalkan istrinya usai foto bersama dan ikut turun bersama dengan saksi, Agung Laksono dan Mulyadi.

 

Samuel Zylgwyn jadi ayah

[Bintang] Franda dan Samuel Zylgwyn
Preskon Kelahiran anak pertama Franda dan Samuel Zylgwyn (Nurwahyunan/bintang.com)

Samuel Zylgwyn mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Sang istri, Franda melahirkan pada Minggu 29 April 2018. Franda melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,305 Kg dan panjang 50 sentimeter.

Samuel Zylgyn dan Franda menyematkan nama pada anak mereka yang menjadi pembicaraan di media sosial. Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, nama sang bayi dianggap sebagian netizen terlalu susah diucapkan.

Berita tentang duka Kiki Amalia, kebahagiaan Raditya Dika dan Samuel Zylgwyn, menjadi pembahasan dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓