Sukses

Entertainment

Opick hingga Via Vallen Lantunkan Tembang dalam Album Religi

Fimela.com, Jakarta Jelang bulan suci Ramadan, label musik Jagonya Musik & Sport (JMSI) merilis album kompilasi religi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta. Beberapa musisi top tanah air seperti Opick, Snada, Debu, Sandhy Sondoro, Via Vallen, Virgoun, Sabyan, Aura Gutawa dan Kanda Brother terlibat dalam penggarapan album ini.

Para musisi menyumbangkan masing-masing satu lagu kecuali Opick. Pelantun Tombo Ati tersebut menghadirkan dua lagu ciptaannya yang dipastikan bakal berbeda.

"Pokoknya ini album yang bagus yah karena didukung banyak penyanyi. Cuma saya bawakan satu lagu yang cara menyanyinya yang nggak biasa kalian dengar, kayak lebih ngerap, lebih groove. Insya Allah ini jadi satu sumbangsih yang baik bagi musik Indonesia," kata Opick di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Selain Via Vallen, keterlibatan menarik lainnya adalah penyanyi cilik Aura Gutawa, yang merupakan putri musisi Erwin Gutawa. Di album Ramadan Penuh Cinta, Aura menyanyikan lagu Doa Untuk Orangtua. 

Kolaborasi Erwin dan Aura Gutawa

Terkait keberanian sang buah hati, Erwin Gutawa pun sangat supportif. "Anaknya suka musik. Jadi sebagai orang tua ngebantuin yah, saya bikinin musik dan bikinin lagu buat Aura," kata Erwin.

Erwin Gutawa mengatakan, keterlibatan sang anak di album kompilasi ini dijadikan sebagai pembuktian Aura sendiri. Menurutnya, jika lagu yang dinyanyikan sang anak sukses, Erwin Gutawa akan membuatkan lagu lagi di luar religi.

"Tentunya nanti akan dilihat perkembangannya. Kalau emang jalan terus, ya pasti akan dilanjutkan dari karya-karya Aura. Mungkin ada single lain yang bukan religi," ujar Erwin Gutawa.

Reporter: Fikri Alfi/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading