Sukses

Entertainment

Lepas Status Presiden Jomblo, Pernikahan Raditya Dika Dihadiri Jokowi

Fimela.com, Jakarta Menjelaang momen Ramadan, Raditya Dika melepas masa lajangnya. Aktor, penulis sekaligus komika ini resmi menikahi sang kekasih pujaan hati, Anissa Aziza, pada Sabtu, 5 Mei 2018.

Radit melangsungkan acara akad sekaligus resepsi di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Di antara ratusan tamu yang hadir, ada sosok yang cukup mencuri perhatian. Adalah kehadiran Presiden RI, Jokowi ibu negara, Iriana. 

Melalui akun media sosialnya, Radit pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Jokowi. Dikenal sebagai sosok yang jenaka, Radit pun menuliskan keterangan foto yang mengundang tawa.

"Presiden Republik Indonesia menghadiri pernikahan mantan Presiden Jomblo Indonesia," tulis Raditya Dika.

Selama ini, Raditya Dika memang menyandang status Presiden Jomblo Indonesia. Melalui konten-konten yang diciptakannya, Radit kerap menggambarkan kehidupan sebagai jomblo dengan gaya jenaka, yang pada akhirnya membuatnya semakin dikenal publik.

Maskawin

Raditya Dika menikahi Anissa Aziza dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Radit dan Aziza menikah setelah empat tahun berpacaran. Sempat beberapa kali diterapa isu putus, namun keduanya berhasil membuktikan kisah cinta mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading