Sukses

Entertainment

Hadiri Baeksang Awards, Jung Hae In Malah Panen Hujatan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kejadian lucu hingga kontroversi terjadi di malam puncak Baeksang Arts Awards 54th pada Kamis (3/5) lalu. Jung Hae In yang dikenal lewat perannya di drama Pretty Noona Who Buys Me Food pun tak luput menjadi sorotan publik.

Aktor kelahiran Seoil, 1 April 1988 itu menuai kritik pedas, setelah fotonya bersama para pemenang lain tersebar. Jung Hae In sendiri diketahui membawa pulang gelar Star Century Popularity Award tahun ini.

Sesuai tradisi, di akhir acara Baeksang seluruh pemenang foto bareng di atas panggung dengan membawa award yang mereka terima. Selama bertahun-tahun posisi foto bareng itu selalu pemenang utama alias yang dapat Grand Prize berada di bagian tengah depan sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya.

Sementara peraih Best Actress dan Best Actor ada di samping peraih Grand Prize. Namun, pemandangan berbeda terjadi tahun ini kala Jung Hae In berada di tengah, yang seharusnya ditempati oleh Kim Yoon Seok.

Tentu saja posisi foto Jung Hae In itu langsung mendapat protes dari banyak orang. Banyak yang menganggap Jung Hae In tak punya sopan santun. Tak sedikit yang bilang Jung Hae In belumlah menjadi seorang top star. Apalagi banyak yang mengaku melihat fancam di mana Jung Hae In tetap tak mau pindah walaupun staf sudah meminta.

Sementara itu orang dalam di acara Baeksang memberikan penjelasan. "Jung Hae In hanya berfoto seperti diminta oleh staf. Sangat disayangkan ini semuanya menjadi kontroversi gara-gara editan yang buruk," kata staf tersebut seperti dilansir oleh Allkpop.

 

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading