Sukses

Entertainment

Konser, Andre Hehanusa Ajak Ruth Sahanaya ke Panggung

Fimela.com, Jakarta Nama Andre Hehanusa masih saja harum dari panggung-panggung off air. Pria yang dikenal dengan lagu-lagu romantis ini masih digandrungi oleh pecintanya. Tak heran ketika setiap penyelenggaraan konser, antusiasme penonton begitu besar.

Seperti ketika ia menjadi bagian dalam sebuah konser bertajuk 5 Cinta Concert yang dihelat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Penonton yang membludak pun kerap meneriakkan namanya.

Di antara banyak penonton, ada pula beberapa penyanyi dan komposer lawas yang hadir. Salah satunya adalah Diva Indonesia, Ruth Sahanaya yang berada di barisan penonton. Di tengah konser, Andre secara sengaja menggaet penyanyi yang akrab disapa Uthe itu.

Bukan tanpa alasan, karena Andre mengatakan bahwa Ruth Sahayana merupakan pintu gerbang baginya menekuni industri musik. "Uthe ini yang membawa saya ke industri," kata Andre Hehanusa.

Andre Hehanusa juga mengajak kepada para penonton untuk memberikan respek kepada musisi maupun penyanyi senior yang telah lebih dahulu berkarya. "Kita harus respek kepada komposer atau penyanyi senior," ujarnya sebelum membawakan tembang lawas milik Candra Darusman, Kekagumanku.

Duet Maut di Panggung 5 Cinta Concert

Pada konser tersebut, Andre membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Kuta Bali dan Bidadari. Ia juga berduet dengan Yura Yunita di nomor Karena Kutahu Engkau Begitu serta Cinta dan Rahasia yang dipopulerkan oleh Yura-Glenn Fredly.

Biar Menjadi Kenangan menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh Andre Hehanusa di ujung penampilan solonya. Di lagu tersebut Andre yang berduet dengan Reza Artamevia begitu apik menggantikan bagian Masaki Ueda.

"Saya ngefans banget dengan lagu ini," demikian Andre Hehanusa sebelum menyerahkan panggung kepada Reza Artamevia di sesi terakhir konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading