Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Lebarkan Sayap ke Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Rahadian sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Peran apiknya pun membuat dirinya semakin banyak di kenal banyak orang. Bahkan sudah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Tak ingin sampai disitu saja untuk kariernya. Reza Rahadian pun melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Kali ini pun dirinya berkolaborasi dengan solois Yura Yunita.

Tepat pada Jumat, (4/5/2018) Reza Rahadian serta Yura Yunita pun meriliskan single terbarunya dan video clipnya yang berjudul Pekat di kawasan Jakarta Pusat. Untuk video klip sendiri bernuansa hitam putih.

Bukan hanya menyanyi saja, di single pertamanya ini Reza juga ikut menuliskan liriknya bersama Yura Yunita. Reza pun menceritakan alasannya memilih judul Pekat untuk singlenya ini.

"Pekat adalah sebuah kolaborasi rasa antara perasaannya Yura Yunita dan perasaan saya yang kami tuangkan dalam sebuah lagu, kemudian kami tulis berdua juga, dimulai dari pertemuan kami di Intuisi di mana waktu itu gue sebagai mode video klip dari Intuisi," kata Reza Rahadian.

Awal Mula Pembuatan Single Pekat

Tak hanya itu saja, Reza juga menjelaskan awal mula dirinya dengan Yura Yunita membuat single Pekat. Menurutnya, ternyata Pekat ini dibuat karena adanya ngobrol bareng bersama Yura Yunita.

"Hasil ngobrol-ngobrol, terus kami berteman baik, sampai akhirnya bisa saling terbuka kemudian bercerita tentang banyak hal, menuangkan perasaan sampai akhirnya kami menukis lirik lagu Pekat," jelas Reza Rahadian.

"Bercerita tentang kepekatan, masa lalu, bagaimana mengambil sebuah keputusan untuk maju terus ke depan, setelah melalui kepekatan-kepekatan itu," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading