Sukses

Entertainment

Cerita Momen Pertemuan Pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Raditya Dika. Pasalnya, pada Sabtu (5/4) kemarin, Radit akhirnya resmi mempersunting wanita yang telah dipacarinya selama empat tahun terakhir, Anissa Aziza.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 tersebut pun menceritakan momen awal perkenalannya dengan Aziza. Perbedaan usia 9 tahun memang tak membuat Radit dan Aziza merasa canggung satu sama lain.

"Gue dulu kenalnya di Malam Minggu Miko. Dia salah satu pemain di sana. Ya udah kenalan di situ. Gue nggak tahu definisi cinlok, tapi yang jelas setelah syuting itu, sekitar enam-tujuh bulan kemudian, baru pendekatan," kata Dika mengenang.

Setelah melalui proses penjajakan, Radit pun tak ragu untuk menikahi Aziza. Kala ditanyai alasannya yakin pada sosok Aziza, Radit hanya mengatakan jika banyak kecocokan di antara dirinya dan sang kekasih yang membuat nyaman.

"Ya karena cocok aja. Kan beda-beda gimana orang bisa suka sama orang lain. Mungkin karena ada yang dia senengin. Banyak lah hal yang membuat satu orang suka ke yang lain. Kebetulan kita berdua cocok," tuntas Raditya Dika.

Pernikahan Raditya Dika

Raditya Dika dan Annisa Aziza resmi menikah pada Sabtu, 5 April 2018. Acara pernikahan sendiri berlangsung megah dan sakral dengan adat Sunda di salah satu hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Raditya Dika mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Tak ada makna yang mendalam dari maskawin tersebut selain jumlah uang yang sesui dengan tanggal pernikahan. (Reporter: Abbas/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading